Sedang malas!

Desember 7, 2008 at 10:52 am 7 komentar

hello…

huam setelah seminggu kagak on, nih gw update lagi aduh gw sedikit ribet ni ama wordpress tampilan baru ga enak,, ga biasa si sebenernya wkwkwk hari ini ga mau nulis panjang2 🙂

eniweii

jadi inget kemaren pas gw lagi ngobrol2 ama ank2 masalah bimbel

gw: an gimana nih semester 2 kita mau les dimana?

dean: ga tau gw yg bagus aja ama deket ke skolah

gw: di go bagus ga tuh?

dean: bagus-bagus

medan: kalo di encol gmana?

gw: coba aja tanya si anom

dean: iya

gw: kalo di pg bagus kali?

medan: ga tau gw

medan: eh kalo misal kita bimbel tuh ada tesnya ga si?

gw n dean: hahaha bego mana ada!!!

gw: kalo ada tesnya kagak lakulah

medan: oh gitu ya? gw kira da

gw: bedon

dasar si medan kayak kagak pernah les aja, masa bimbel ada tes sgala udah kayak mau kuliaan aja wkwkwk..

eh iya gw baru jadian loh sama asoka khairunisa

tanggal 29 november kemaren melalui sebuah perjalanan yg singkat sekali, gw juga ga tau kenapa gw bisa senyaman itu sama dia padahal gw baru di kenalin hari minggu tanggal 24 sama temen gw, yg hari hari kita lalui dengan smsan aja sama mxitan, pada suatu ketika yaitu ketika hari sabtu tgl 29 kemaren akhirnya gw tembak dah eh di trima… hwhw ok cukup sgitu saja critanya. kalo mau lebih jelas tunggu postingan yg akan datang ga tau kapan datengnya wkwk

oh iya lagi…

facebook gw baru gw update lagi nih bagi pembaca yg mempunyai facebook atau fb. add gw lah temennya  baru dikit haha

Zduy Ilman Nafian's Facebook profile

Entry filed under: 1.

Today isn’t my day!

7 Komentar Add your own

  • 1. ocha  |  Desember 7, 2008 pukul 11:03 am

    duy? berasa nyaman sama tante? haha..

    wkwkw iya dong tante sayang ahahha 😀

    Balas
  • 2. saras :)  |  Desember 7, 2008 pukul 7:56 pm

    wahahaha asik bener diterimaaaa wahahah pejenya doong haha

    Balas
    • 3. ziduuy  |  Desember 14, 2008 pukul 8:33 am

      haha yoi dong dong 😀

      Balas
  • 4. ra  |  Desember 8, 2008 pukul 8:25 am

    aishiteru itu nvel maksa bkinan gw. =D

    bru jadian? slamet ya..
    hehe

    yoi asik dong hahahha

    Balas
  • 5. alid abdul  |  Maret 24, 2009 pukul 9:35 pm

    neh blog da mati ya cong?

    Balas
  • 6. fendhy  |  Agustus 8, 2009 pukul 2:12 am

    ke mana lagi nih orngnya?

    Balas
  • 7. pangeranrambee  |  Oktober 31, 2013 pukul 4:34 pm

    Ehm…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,396 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Desember 2008
M S S R K J S
« Nov    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

