Today isn’t my day!

November 26, 2008 at 5:38 pm 3 komentar

salam nikum.
today is not my day!
mungkin istilah itu yg bisa gw buat untuk semua kejadian hari ini.
diawali ketika gw bangun tidur semua terlihat biasa saja sampai gw melihat ke arah jam tau-tau udah jam stgh 6 aja, tanpa mikir dan lain-lain langsung GC (gerak cepat). dan alhasil gw sampe di skul tepat ketika bel berbunyi.

pas di sekolah jam pertama adalah komputer, seperti biasa gw n ank-ank langsung menuju lab.komputer, gw duduk di paling blakang. hari ini kita membahas tentang html lagi gitu kata bu tutut guru komputer gw. ya otomatis gw yg minggu kemaren kaga masuk, jadi sibuk sendiri ga ngerti apa-apa, huft. akhirnya kita di suruh ngerjain yg di suruh di papan tulis. gw mencoba sebisa gw nanya sana sini dan berhasil, dengan bangganya gw teriak akhirnya bisa juga!!!!.

bututut berkata:

bututut (b): jid, udah selesai yg ini?? (sambil nunjuk ke papan tulis)

gw: udah bu

b: coba kerjain yg ini (nunjuk soal yg sebelahnya)

gw: iya bu ( dengan pede-nya maju kedepan ngambil spidol trus mau nulis)

b: jid mau ngapain???

gw: nulis jawabannya bu di depan

b: siapa yg suruh?

gw: i… buu… kirain tadi suruh kerjain di depan…

huahahahahhaha se lab.komputer terbahak. dan gw hanya bisa tertuntuk sambil menuju bangku gw di belakang… huft!

jam komputerpun berakhir.

sekarang jam biology.

seperti biasa gw jadi langganan absen bu bio, setiap absen pasti bilang, tumben jid masuk hari ini biasanya kalo jam ibu ga masuk. gw yg udah terpojok gitu, cuma mesem aja..

ya pelajaran berjalan seperti biasa, sampai pada saat temen gw tereak

“bu remet dong!!!”

si ibu langsung bilang 10 menit lagi ya, terus keluar ngambil soal kayaknya.

pas si ibu keluar gw langsung bikin contekan. gw kan minggu kemarennya ga masuk jadi nyalin jawaban temen gw gitu berharap soalnya sama, trus gw juga nyalin jawaban temen gw yg buat remedial di kertas berbeda berharap soalnya sama.

pas bu bio masuk

jeng jeng..!!!

soal di bagi, pas gw liat.. haduh ini soalnya beda banget, gw ga gerti apa-apa!!! tidakkkk gw pasti remedial!!!

lalu secercah sinar rembulan pun merasuki jiwa! lebay.

oh iye ada si bebek di sebelah gw yg kagak ulangan! gw bisa ngandelin dia!

gw: bek ni nomor 16 apa isinya?

bebek: mana liat???

gw: nih..

bebek: haduh jid gw kagak ngerti sama sekali…

gw: ah bedon liat buku cepet

bebek:bentar

gw: cepet

bebek: bentar

gw: jawabannya apa ? cepet

bebek: kagak nemu catetan gw kaga lengkap!!!

gw: T.T

kring!!! bel pun berbunyi kertas di kumpulin si ibu bio bilang

bu bio: “jid kalo mau nyontek laen kali harus profesional”

gw: yah bu sapa yg nyontek, haduh haduh.

gw pun istirahat, pas masuk jam elektro. elektro selesai jam fisika.

pas jam fisika sebenernya gada yg bikin bete2 amat si cuma spatu gw di umpetin doang huft, sama gw remed lagi 😦

pas balik ank-ank ngajakin maen futsal, dan ternyata kalah telek lawan ank kelas 1. skornya beda 6 ckckck.. padahal kelas gw ga pernah kalah sebelumnya!

huft memang hari ini bukan hari gw, entah apa yg akan terjadi selanjutnya?? kayaknya gw harus ketik REG spasi JAWA ni jhahaha najis..

see you all cape bis futsal!

Iklan

Entry filed under: 1.

Gantung terus kagak diangkat-angkat.. Sedang malas!

3 Komentar Add your own

  • 1. alid abdul  |  November 26, 2008 pukul 8:17 pm

    Emang lu kagag cocok idup di air jid wakaka

    gw cocoknya hidup dimana dong???

    Balas
  • 2. ra  |  November 27, 2008 pukul 10:22 pm

    ahaha, sabar ya…
    sial banget kayaknya…

    gw juga ga tau ngerasa sial banget dah kayakna wkwk

    Balas
  • 3. Saras  |  November 29, 2008 pukul 11:56 am

    ahahaha sabar aja ya kak . tapi kocak loh huehehe

    haha iya2 😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,289 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

November 2008
M S S R K J S
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

%d blogger menyukai ini: