Gantung terus kagak diangkat-angkat..

November 23, 2008 at 11:43 am 4 komentar

halo… gw update lagi nih setelah sekian lama kagak update..

biasalah kesibukan mulai merasuki jiwa raga ini, makanya gw baru bisa update, fs gw juga terlantar, myspace juga. hihi..

oh iya

mau ngucapin terima kasi buat yg udah inget ultah gw tanggal 8 november kemaren, terima kasih atas ucapan2nya 😀 hihi. dan buat thea hihi terima kasi juga walopun baru ngucapin tanggal 20 kemaren 🙂

eniweii

lu tau cinta kan?

kata orang si cinta itu buta suka meraba-raba, cinta itu indah suka bergombal ria, cinta itu penuh makna suka menyayangi loh kagak nyambung…. ehhehe tapi bagi gw enggak sama sekali.. :(. pengalaman cinta gw gada yg bener semua mulai dari jadian pertama kali pas gw kelas 6 SD. padahal niat gw kan cuma bilang “gw suka LODEH” “lodeh” yg gw maksud adalah sayur lodeh. tapi sang lawan jenis malah bilang ” gw juga suka lo “ haduh haduh gw bingung bukan main. ya akhirnya gw putuskan untuk jadian pada masa itu. ya gw pikir pacran bakalan enak gitu kayak di sinetron-sinetron di sctv yg syutingnya sering di bali, atau kayak indosiar yg suaranya di dubbing trus ada naga-naganya, joget jogetan kayak film india gitu hihihi. taunya pacaran ank SD sama sekali tidak mengenakan, gw yg tadinya akrab jadi diem-dieman jaga imej gitu deh kalo kata ank gahol jaman sekarang. telpon-teleponan aj ga pernah, smsan apa lagi (hape aja ga punya gw gimana mau smsan), paling cuma surat2an aja hehe jadul bener yak?. hubungan yg ga jelas dan aneh itu gw jalanin sampe gw mau masuk smp. pas gw smp taunya hubungan gw yg ga jelas ini makin ga jelas statusnya., si cwe (maap gw ga mau menyebutkan merek nanti ada yg kenal di tuntut lagi gw haha) yg dulu jadi cwe gw itu merasa di gantugin oleh gw.  tau2 udah jadian lagi ama orang, ya gw si pasrah aja mau apain lagi orang statusnya gantung gitu hihihi. akhirnya pacaran gw yg pertama kali ini berakhir dengan ending yg sedikit tidak seru. gantung gitu, coba endingnya yg laen kawin kek, dia di jodohin kek, atau dia ternyata gay loh? kagak nyambung lagi hihi. mulai dari kejadian itu setiap gw pacaran gada yg pernah bener, yg terkilat hubungan gw cuma 1 hari dan yg paling terlama cuma 2 minggu. huhu tragis emang. padahal gw kan juga mau di kasihi dan disayangi oleh pasangan tapi yg terjadi malah kayak gini huhuhu curhat dah gw hihi…

sigini dulu yak tungguin postingan selanjutnya gw pengen nulis zodiak lagi 😀

see you!

Entry filed under: 1.

Ada ga si tipe nokia yg pake no. 4? Today isn’t my day!

4 Komentar Add your own

  • 1. theea  |  November 23, 2008 pukul 12:08 pm

    jeelah- suka. gw suka LODEH ! hauha

    hehehe 😛 dasar lu bib 😛

    Balas
  • 2. Saras  |  November 23, 2008 pukul 1:00 pm

    wahahahaha ada-ada aja ni bang ziduy huehe. kasian nasibmu blog lama tidak diupdate. oya kak jangan lupa mampir ke rumah gue (blog gue maksutnya)

    iya gw udah mampir kok sering2 mampir aja yak 😀

    Balas
  • 3. alid abdul  |  November 23, 2008 pukul 9:52 pm

    nunggu postingan berikutnya ampe gemporan akaran…

    haha tunggu posting brikutnya

    Balas
  • 4. fendhy  |  November 25, 2008 pukul 10:00 pm

    Gua suka asem (sayur asem)
    gw paling lama 2 tahun itupun berakhir tragis. 😦

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 33,104 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

November 2008
M S S R K J S
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

