Kerja-kerja-kerja! hahaha

Oktober 11, 2008 at 10:17 am 3 komentar

halo my readers!! hihi pede bener gw

kemaren pas gw chating di mxit (ituloh chating lewat hape gitu2 dah haha), gw kan ikutan conferen gitu kalo di ym. gw chating ama si atun dita n tyo. tapi ini gw masukin percakapan gw ama atun aja:

gw: tun ett mxit gw dong tun 9385697030745

atun: iya deh gw ett sib dah

gw:yoi2

atun: ga bisa di et jid, lo salah nomornya kali

gw: bener kok 9385697030745

atun: iye sib gw coba lagi

gw: iye2 oke2

atun:ga bisa lagi jid lo aje dah yg et

gw: ah gw males et orang, masa kok ga bisa udah bener kali mang nomornya brapa coba? 9385637030745 bukan?

atun:09385697030745

gw: jah pantesan aje ga bisa dodol

atun: emang salah ye?

gw: jeuh udah salah kagak tau lagi dasar lu nyapein aje

atun: sori2

emang siaul tuh si atun nyape2in aje.

oh ya jangan lupa para pengguna mxit add mxit gw yak jgn lupa hehe.

bedewii

sekarang gw lagi magang di warnet nih, ya mayanlah itung2 ngisi waktu luang gw dari pada ke buang pecuma. gw jadi kerja dari jam 8 sampe jam 5. dan di bayar brapa ya??? hahaha mau tau aja hahaha…

ya doain aja gw ga banyak melakukan kesalahan hihih

yaudah2 gw mau kerja eh magang dolo ahhhh

hihihi

cheers!

Iklan

Entry filed under: 1.

Cinta pada pandangan celana dalem yang pertama. part II Ada ga si tipe nokia yg pake no. 4?

3 Komentar Add your own

  • 1. realylife  |  Oktober 11, 2008 pukul 11:18 pm

    ok dech
    sukses ya

    Balas
  • 2. alid abdul  |  Oktober 12, 2008 pukul 5:30 pm

    Nyante mah bisa ol mulu haha
    Trus kesalahan apa yg bs lo lakuin. Cm jaga doang wew. Nrima duit dr planggan getu.
    Sibh2 happy day
    Halah mxit puyeng addx. Numer2 gt. Gw puyeng ngapalin numer. Tp nominal duid gw g puyeng.

    Balas
  • 3. Saras  |  November 23, 2008 pukul 7:44 pm

    Waduh asik tuh. Warnet mana bang? Haha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,396 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Oktober 2008
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d blogger menyukai ini: