Cinta pada pandangan celana dalem yang pertama. part II

Oktober 5, 2008 at 2:14 pm 2 komentar

salam nikum semua…!!!

gela lagi2 gw vakum di bulan ramadhan

oh iya sekarang udah lebaran pengen ngucapin:

SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAP KALO PUNYA SALAH (kalo). SEMOGA DAPET THR YANG BANYAK. amin

eniwei

kalo ngomongin lebaran kek gini pasti ga jau ama thr, thr dan thr. dan itu juga yg selalu gw harepin dari lebaran yaitu thr.hehehe…

ya dulu waktu jaman2nya gw masi kecil (jah kek udah gede aj gw ) gw paling banter dapet thr 300-400 ribu, haha udah kayak penghasilan germo per hari aje, najis! . terus setiap tahunnya berkurang, tahun berikutnya jadi 200-300an, 3 tahun berikutnya jadi 200-250an, 7 tahun berikutnya ato tepatnya sekarang, cuma 100-150 huhuhu, mana gw banyak utang, gimana ni gw membayar hutang2 gw dengan penghasilan THR cuma 150 per tahun!!!! tidak!!!!. apakah gw harus ngengkang seperti yg selalu teman2 ucapkan kepada ku! tidak!!!

ok cukup mendramatisirnya. jadi sebenernya makna dari lebaran itu sendiri apa? THRkah? solat id kah? atau menang dari puasa? gw sendiri juga ga tau haha. yg jelas setiap lebaran semua orang senang! kecuali gw yg dapet thr 150 ckckck masi aja di bahas!

haduh bingun mau nulis apaan gw, dari dulu gw kan ngebahas masa lalu gw masa-masa kecil gw, sekarang gw udah gede nih bingun mau nulis apa lagi masa2 kecil gw yg indah dulu sudah terlupakan kemakan usia, jah ilah bahasa gw!. oh iye inget postingan lama gw yang judulnya cinta pada pandangan celana dalem yg pertama? yaitu si yana wulandari sebagai korban kebinalan gw waktu sd. beberapa hari yg lalu gw baru aja nonton bareng dia nonton laskar pelangi di sumarecon mall serpong, di bayarin pula. hahaha emang gw pernah modal ye?. jadi kisah awalnya gw bisa ketemu ama cinta pertama gw itu berawal dari suatu malam, ada sebuah sms yg masuk ke hape gw

tinuninut hape berbunyi

sms received!

gw baca.

eh jid nih gw yana msi inget ga? save nomor gw ya, ank-ank TK katanya pada mau reunian.

gitu smsnya, gw kaget bingung serta tidak percaya setelah membacanya.

  1. yg gw kagetin, si yana sms gw, tau nomor gw dari mana? prasaan gw gada temen di surabaya, gw ga pernah nulis2 nomor gw di uang seribuan. nah lo dapet dari mana??? haha lupakanlah.
  2. yg gw bingungin, ini beneran si yana yg di surabaya bukan? ini yana wulandari bukan? apa yana mana gitu, yana kan banyak emang dia doang? sodara gw aja ada yg namanya yana.jah curhat!!. tapi gw diem aja sambil pegangan!
  3. yg gw tidak percaya, masa ank-ank TK mau ngadain reunian??? jangan gela dong!!! mau ngebahas apaan ntar pas reunian??? masa ujug2 gw crita ma orang. “eh dulu gw pas mau berenang dulu pas TK gw lupa bawa duid berenangnya padahal gw udah bawa baju renang, celana dalem, baju ganti, sama emi goreng tapi uang gw ilang”. trus temen gw bilang. “eh yg bener? mang waktu TK ada berenang ye? gw lupa jid”. haduh paling kalo udah kayak gitu gw siap2 mencari masakan padang terdekat. nah lo!

yah pokoknya dari situ gw tidak percaya aja yaudah gw bales aja gini.

gw: ni yana? yana mana? emang bener ank2 tk pada pengen reunian? gw bales kayak gitu, trus dia bales lagi

yana: iya ni yana temen tk ama sd u, masa lupa? iya gw si pengennya reunian tapi gatau yg laen, gw aja baru bilang elu..

gw: jeuuuuuuu!!! cape deh

akhirnya setelah beberapa bulan berlalu waktu itu gw masi kelas 1 sma di 2 tangerang, promosi ni ye!. trus gw iseng aja tanya ama dia skola di mana? alamatnya masi kayak dulu ga? bapaknya masi yg dulu emaknya juga apa kagak? hahaha bused nannya kaga nanggung2. akhirnya lagi gw sama dia jadi sering komen-komenan di fs beberapa lama ini, sampai suatu saat gw iseng aje ngajakin nonton laskar pelangi dan minta bayarin tentunya hehe. dia setuju gitu. asik gw ketemu teman lama! padahal mah seneng karena di bayarin.

pada hari jumat tanggal 26 yang lalu gw nonton bareng teman lama yg pernah ku liihat dalemannya secara tak sengaja dan tiba2 jatuh cinta padanya itu. gw nonton bareng dia, dan ke 2 teman sepermainannya. sebenernya pertemuan gw dengan dia tuh kayak biasa aja, kayak udah sering ketemu gitu, ya gw basa basi aja ama dia.

gw: yan lu baru pindah kesini lagi pas sma???

yana: ah sma? kagak gw udah dari smp kali disni

gw: oh smp ya, kok gw gatau ya?

yana: gag gaul si lo, ngerem molo dirumah

gw: najis ank gaol hahhaa

gw baru tau juga tuh kalo pas smp dia udah pindah kesini gw kira dia pindah kesininnya ntar gitu kalo gw udah gede, atau dimana gitu pas gw lagi beli buku di gramed trus gw ngambil buku eh ada tangan juga yg ngambil buku yg sama ama gw. nahlo??? maksudnye ada sesosok cwe juga gitu yg ngambil barengan, trus berkata “eh ada upil tuh! elap dong jorok banget si!” loh?”. maksudnya eh elu si iitu ya? apa kabarrrr???? hahaha ngarep. udah kaya sinetron jaman sekarang aja.

gila udah segini aja tulisan gw ga berasa banget padahal tadi gada niatan buat nulis apa-apa ckckck. emang dasa ada bakat. jah pede!

oke deh gw mau mandi dulu hihihi

see you my fellas, hope we’ll meet in the other time…

jah soksokan bahasa inggris gramer ancur gitu hehe

cheers!!

Iklan

Entry filed under: 1.

apakah itu PELO??? Kerja-kerja-kerja! hahaha

2 Komentar Add your own

  • 1. alid abdul  |  Oktober 6, 2008 pukul 6:18 pm

    Perkedel nangka lama gag nongol, tambah ancur aje.
    Thr wew. Smakin tua smakin dikit penghasilan gt. Taun ini gw krampokan. Ponakan2 aka tuyul gw bejibun

    iye nih hahaha siaul2 apenye yg ancur bang???

    Balas
  • 2. FaNZ  |  Oktober 7, 2008 pukul 12:15 pm

    huehueheu

    jah hahaha ketawa dia hihi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,706 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Oktober 2008
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d blogger menyukai ini: