Archive for Oktober, 2008

Ada ga si tipe nokia yg pake no. 4?

salam nikum!!

oh iya tadi pas gw bangun dari tidur nyenyak gw. tiba-tiba ada sebuah sms masuk isinya:

eh kenapa si lo ganteng??? eh salah buka sms haha

ni smsnya:

gw mau tanya, kenapa semua tipe hape nokia gada yg pake angka 4? di jawab yg plis penting banget bantuannya.

kira2 begitu isi smsnya. gw yg baru saja terbangun blom konek, masi mikir emang ada yg hape nokia yg ada 4nya? karena gw ga tau apa-apa. gw tulis aja di buletin board fs gw

isinya:

eh ada yg tau kenapa tipe hape nokia gada angka 4nya?

komen ke gw y kya biasa.

eh yg komen banyak juga haha.

berikut adalah hasil pendapat beberapa ank fs yg lumayan melek teknologi hahaha :P:

VITHA
10/13/2008 6:11 pm
  • krn NOKIA trdiri dr 5 hruf .
    haha .
    GARING .
fidel.
10/13/2008 6:16 pm
  • nokia g da angka 4?
    iy jg, br nydr..biar g sial x..
    angka 4 dlm bhs mndrn kan artix bs sial or mati..

    hhehehe..
    g nymbung amt..

nuninq
10/13/2008 6:17 pm
  • Em,sok tau!..
    Emg iah ya?
    Haha…Masa c??
    Em..mungkin ada masa lalu yg menyeDIhkan tUh buat c pencipta hp dgn angka 4..haha,jd sdkt trauma gtU dEH..haha,apa c apa c..
Mad
10/13/2008 6:30 pm
  • gw tw knpa tipe hape nokia ga da angka 4 nya…krna nokia percaya ama ilmu fengshui,truz di dlm ilmu fengshui itu angka 4 tergolong angka sial..makanya nokia gag mw pake angka 4…
dEdE
10/13/2008 6:35 pm
  • C0z anGKA 4 itU BaU.Hehe. .
ntand
10/13/2008 6:36 pm
  • menanggapi bulbomu..
    hmm.. jwbnnya,takdir! hhe. jayus..
Shinta
10/13/2008 6:56 pm
3250, 7610, 5610, E90, E61.. dan masih banyak lagi
friskiess
10/13/2008 6:59 pm
  • jiah..c babe ada” aj pertanyaan di bulbony..
    haha..
Daniisuke
10/13/2008 6:59 pm
  • Tipe nokia yg da angka 4nya?
    Ada tauuk..
    kl ga slh 5140 ato 5410..
    lupa aye..
    dh jadul..
    poqony ada de..
    py kykna cm atu2na itu..
    maybe ga laku trz dianggepna angka 4 g bw hoki,
    ywdh ga dpake lg dah..
    skian karangan bbas dr aye..hha.
    ad2 aj lo..
aRiiOo
10/13/2008 7:07 pm
  • Gw mw ngrepp bulbo lw duy.,ktnya sih angka 4 it angka kmtian di bbrpa ngara, kya cina ma nigeria. Mngkin di finlandia gt jga x? Mknya nokia g mw da angka 4 nya.
kuRa-kUra niNja
10/13/2008 7:48 pm
  • *Lnjtan buLb0. .
    *4 angka siaL x. .jd jrang dpke prusahan n0kia. .byr gg siaL jg. .h0hh0 ckckck [ngawur pisan] muph iiapz
dan itulah komen yg telah masuk ke fs gw, yg telah menjawab dengan baik dan benar hahhaha.
gw kira beneran gada taunya ada tuh nokia yg 5401 sama 5104i (hehe nyontek jawaban si daniisuke ) hahaha.
terimakasi yg sudah menjawab ni gw kasi hape yg buat gw puyeng haha
nokia 5104i
nokia 5410
haha rada mirip hihi dasar!
cheers!

Oktober 13, 2008 at 7:35 pm 3 komentar

Kerja-kerja-kerja! hahaha

halo my readers!! hihi pede bener gw

kemaren pas gw chating di mxit (ituloh chating lewat hape gitu2 dah haha), gw kan ikutan conferen gitu kalo di ym. gw chating ama si atun dita n tyo. tapi ini gw masukin percakapan gw ama atun aja:

gw: tun ett mxit gw dong tun 9385697030745

atun: iya deh gw ett sib dah

gw:yoi2

atun: ga bisa di et jid, lo salah nomornya kali

gw: bener kok 9385697030745

atun: iye sib gw coba lagi

gw: iye2 oke2

atun:ga bisa lagi jid lo aje dah yg et

gw: ah gw males et orang, masa kok ga bisa udah bener kali mang nomornya brapa coba? 9385637030745 bukan?

atun:09385697030745

gw: jah pantesan aje ga bisa dodol

atun: emang salah ye?

gw: jeuh udah salah kagak tau lagi dasar lu nyapein aje

atun: sori2

emang siaul tuh si atun nyape2in aje.

oh ya jangan lupa para pengguna mxit add mxit gw yak jgn lupa hehe.

bedewii

sekarang gw lagi magang di warnet nih, ya mayanlah itung2 ngisi waktu luang gw dari pada ke buang pecuma. gw jadi kerja dari jam 8 sampe jam 5. dan di bayar brapa ya??? hahaha mau tau aja hahaha…

ya doain aja gw ga banyak melakukan kesalahan hihih

yaudah2 gw mau kerja eh magang dolo ahhhh

hihihi

cheers!

Oktober 11, 2008 at 10:17 am 3 komentar

Cinta pada pandangan celana dalem yang pertama. part II

salam nikum semua…!!!

gela lagi2 gw vakum di bulan ramadhan

oh iya sekarang udah lebaran pengen ngucapin:

SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAP KALO PUNYA SALAH (kalo). SEMOGA DAPET THR YANG BANYAK. amin

eniwei

kalo ngomongin lebaran kek gini pasti ga jau ama thr, thr dan thr. dan itu juga yg selalu gw harepin dari lebaran yaitu thr.hehehe…

ya dulu waktu jaman2nya gw masi kecil (jah kek udah gede aj gw ) gw paling banter dapet thr 300-400 ribu, haha udah kayak penghasilan germo per hari aje, najis! . terus setiap tahunnya berkurang, tahun berikutnya jadi 200-300an, 3 tahun berikutnya jadi 200-250an, 7 tahun berikutnya ato tepatnya sekarang, cuma 100-150 huhuhu, mana gw banyak utang, gimana ni gw membayar hutang2 gw dengan penghasilan THR cuma 150 per tahun!!!! tidak!!!!. apakah gw harus ngengkang seperti yg selalu teman2 ucapkan kepada ku! tidak!!!

ok cukup mendramatisirnya. jadi sebenernya makna dari lebaran itu sendiri apa? THRkah? solat id kah? atau menang dari puasa? gw sendiri juga ga tau haha. yg jelas setiap lebaran semua orang senang! kecuali gw yg dapet thr 150 ckckck masi aja di bahas!(lebih…)

Oktober 5, 2008 at 2:14 pm 2 komentar


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,470 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Oktober 2008
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031