Archive for Agustus, 2008

LOMBA 17an di sekolah

salam nikum smuanya!!! huammff…

cape bener seharian haha..

kemaren pas gw balik skul n ngeband, tiba2 nyokap interogasi gw

nykp: a, ngambil uang di atas kulkas ya??

gw: iya ceban doank, buat nge band

nykp: yg bener??

gw: iya bener, masa boong

nykp: mama ga percaya, coba periksa tangannya, ada bekas suntikan ga?

gw: ya oloh mam, bersih ni dari narkoba, astajim

nykp: ya kali aja, uang jajan buat apaan aja??

gw: terdiam….

tau tuh nyokap gw aneh amat balik skolah cape2 malah di tanyain yg kagak2 hahaha dasar.

oh iya mari bersama2 kita ucapkan:

“SELAMAT HARI ULANG TAHUN KEPADA REPUBLIK INDONESIA YG KE 63”

smoga menjadi bangsa yg matang haha. bangsa kita usianya aja yg udah uzur 63 tahun, kelakuan rakyatnya (termasuk gw) masih pada kayak ank kecil (kalo gw si wajar ya masi kecil hahaha). ya moga2 saja di tahun ini atau taun2 kedepannya bangsa kita bisa lebih lebih dan lebih lagi hehe.. ( i hope)

aniiweeiii

kalo 17 agustusan kayak gini kayakna ga seru aja gitu kalo gada lomba2, ya biasalah kalo di rt2 tuh paling lomba mindahin belut, makan kelereng, mindahin kerupuk (loh!? kebolak haha). yang katanya si biar kita juga ngerasain berjuang seperti pejuang2 kita di masa dahulu yang sudah berjuang matimatian sampai titik sperma penghabisan (loh?) maksudnya darah penghabisan, demi mempertahankan ibu pertiwi dari serangan dan jajahan serta hadangan musuh2 dan para penjajah yg jahat. haha

di skolah gw juga ga mau ketinggalan nih ngadain lomba yg gw rasa si ya mayan2lah buat iseng2 di akhir pekan, lomba yg diadain

  1. lomba estafet, ya jadi gitu deh susah jelasiinnya. perlu otak seperti einsten untuk menjelaskan lomba tersebut
  2. lomba makan kerupuk, gw kira si ini makan kerupuk biasa, ga taunya yg makan harus di gendong soalnya kerupuknya di gantungnya tinggi banget, kalo ga di gendong susah rasanya kita untuk melahap si kerupuk itu, secara ank2 indonesia pada ceper2 haha (piss bcanda aja) 😛
  3. lomba makan biskuat, ya lomba ini nih yg bikin gusi gw pada lecet ama bedarah2, secara kita di suruh ngabisin biskuat 7 tumpuk diatas piring tanpa menggunakan tangan, dan hanya makan dengan mulut, like a dog i guess… haha gw juara 2 tapi 😛
  4. lomba minum pake sdotan bolong, nah lomba ini nih yg namanya sedikit rancu di kuping gw. haha, gimana kagak, coba lo pikir minum pake sedotan bolong, emank ada ya sedotan yang ga bolong??? hadoh2 laen kali panitia harus berbenah soal nama, dimana2 mah sedotan pasti bolong, di ujung satu sama satunya lagi, harusnya namanya “LOMBA MINUM PAKE SEDOTAN YANG BOLONGANNYA ADA TIGA” nah gw rasa itu baru bener haha
  5. lomba mecahin dan ngipasin balon. ya ini lomba yang bener2 butuh skill tinggi dan kecurangan tingkat atas, soalnya kalo ga pake itu lo ga bakal bisa menang haha
  6. lomba make up, ya ga gw jelasin lo juga ngarti kan???? jadi cowo di make up jadi cakep gitu dah tapi yg make up di tutup matanya. gitu2 dah 😛
  7. lomba RODA gila, ini lomba terakhir yg paling menguras energi, stamina, spirit, kekompakan, kerja sama, tolong menolong, tenggang rasa, jujur, adil. (loh mau lomba apa belajar ppkn di sd??? haha) benar2 lomba yg menguras energi. 😛

mau tau gw ikut lomba apa aja?

gw ikut lomba:

  1. estafet
  2. makan biskuat
  3. make up
  4. ngipasin ama mecahin balon
  5. roda gila

berikut ini adalah penampilan gw pada saat lomba mindahin ama ngipasin balon

pemeran:

  1. gw yg matanya di tutup kaen biru
  2. kiki yg ngipasin balon kuning
  3. atol yg ngamerain
  4. dan pemeran pembantu laiinya

haha yg ngamerain (atol) emank rada dudul, ngerekamnya bukan di landscape, makanya pas gw masukin youtube jadinya gitu. smoga aja pala lo smua kagak peyang liat video itu. selamat menikmati.

se youu again..

cheers!!

Iklan

Agustus 16, 2008 at 6:56 pm 7 komentar

BAB tanpa sabun = sayur tanpa garam

heyhey….

selamat hari tripel seedunia haha (mank ada ya)

hari ini kan tanggal 8 bulan 8 tahun 08 heuheu. kalo kata orang si triple2 day kayak gini bisa bikin langgeng usaha, langgeng gubungan, langgeng smuanya dahhh… makanya yang pengen membina rumah tangga, rumah susun sekaranglah saat yg tepat apalagi di tambah jam 8 menit ke 8 detik ke 8, di hadiri oleh 8 orang, dengan jumlah perempuan 8 dan wanita 8 hahaha lebaiiii….

eniweiiiii

bingung nih gw akhir2 belakangan ini gw suka mules2 ga jelas pas jam 10-11 pagi… yang malesnya saat2 jam itu gw lagi di sekolah, dan yang malesin banget kalo mau boker di skolah gada SABUNnya..!!!! oh no god… kalo gw mencret2 saat itu baunya pasti ga bisa ilang 7 turunan 8 tanjakan 9 belokan…

pada suatu hari yang lumayan cerah, gw sebagai murid biasa di sekolah yang juga biasa aja. tiba2 sehabis istirahat perut gw yang sikpek ini, berbunyi…

kroak!!!

gw: haduh mules nih bek

bebek tmn gw: mules??? bokerlah sono

gw: cuma gada sabun nih anjrit, ga nahan bgt gw

bebek: haha minta ama ank2 dah sono sapa tau ada.

gw minta ke ank cwe sapa tau pada bawa sabun, gw udah keliling muter2 nungging2 taunya nihilllll!!!!

oh my god masa gw harus boker tanpa sabunnn!!! tidakkk!!!

tiba2 secercah asa pun muncul. gw ada ide minta ke kelas laen sekalian jalan ke wc..

gw: eh ada sabun ga???

mega: buat apaan??? mau itu lo ye??? parah looo

gw: kagak2 siaul lo pengen boker gw

mega: ohh kirain mau c*** (kata2 disensor karena mengandung unsur2 17+ haha..)

gw: lo aje ngeres, ada ga?

mega: kagak ngapain gw bawa sabun kerajinan amat

gw: bilang kek dari tadi….

akhirnya gw memutuskan untuk cabut ke wc tanpa sabun, n berharap ada sabun bekas disana….

begitu di wc, suasana mencekampun merasukin kalbu hehehe bahasa gw, bgitu di wc suasana makin mendukung buat boker, tanpa pikir panjang gw lepaslah celana gw satu2. trus nongkrong dengan binalnya di sebuah wc jongkok di skul gw.

Eghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!

pssstttt…psstttt ( masuk angin ceritanya)

plung….

plung….

leganya!!!.. tiba2 pas gw nengok ke atas, ada sebuah tangan nongol dengan sebuah hape, “ya oloh gw direkam nih lagi boker ama temen gw!!!! anjrot!!!” tanpa pikir panjang…. gw langsung lompat ngambil gayung n nyiram2 ke arah tangan itu… terddengar suara ribut karena kebasahan…

anjrit lo smua…!!! gw teriak

hahha mereka tertawa kegirangan…

gw langsung cebok dulu biar ga bau,, ehehe walau tanpa sabun hahahaha..

bercelana, trus langsung lari ke kelas, pengen nemuin ank2 anjing itu.

bgitu di kelas, suasana sepi sekali, smua menutup hidung dan melihat ke arah gw sambil mesam mesem. gajelas, sambil berteriak

BAU LOOOO!!! KAGAK PAKE SABUN!!!

muka gw memerah… n berusaha stay cool…

gw: pake sabun kok siaul bener lo

tmn gw: bokis lo, bau neh coba aje cium noh tangan lo pasti bau…

gw: sambil mencium tangan gw…. kagak kok lo nye aje, kaya ga pernah boker aje lo…

tmn gw: gw kalo boker tuh pake sabun ye sori, ga kayak lo najis dahhh noh ada bekasnye noh di clana lo kuning2 hahaha

gw: mane???? siaul bukan itu kotor bekas clana 2 hari yg lalu bego

tmn gw: jorok dasar!!!

siaullllll gw boker tanpa sabun hampir di rekam pula, apes pespespepspees…

cherss up!

Agustus 8, 2008 at 5:36 pm


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 33,104 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Agustus 2008
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31