Tragedi sebuah celana dalem

Juli 3, 2008 at 10:41 pm 4 komentar

Halow readers…

Map rada telat nulis post nih, gw soalnya rada sibuk ngurus clothing di bandung jadi ga sempet buat post, n sekarang gw tebus post baru gw nih 😀

Kata2 terakhir yg selalu gw ingt dari dulu sampe saat ini dari gebetan gw adalah

“ jid, gw akhirnya balikan ama mantan gw nih… u cari cwe yg bener yaa… yang mirip2 ama gw lah 🙂..

Walau tuh kata2 Cuma gw baca di hape, tapi kayaknya nusuk banget sampe ke lobang pipis, gw diem tak berkata2 seakan2 dunia mau ancur besok, gw uring2an, ga bisa tidur, lagu2 metal yg tadinya ada di hape gw brubah jadi lagu cengeng, pengen nangis sih gw saat itu tapi ga bsa, sampe akhirnya gw sadar gw kena patah hati huhu… sedih juga gw patah hati disaat PDKT hahaha

😛

Eniweiii…

Kayaknya gw bermasalah banget dah sama yg namanya celana dalem, (baca post cinta pada pandangan celana dalem yg pertama, sama the superkolor wannabe). Mulai dari suka ngintip ama clana dalem orang, dompet keselip di clana dalem n gw harus mondar mandir, sekarang gw bermasalah karena sering salah ngambil n make clana dalem…

Jreng2

Bermula ketika gw kelas 2 SD…

Saat itu gw menjalani hari seperti biasanya. Bangun pagi sarapan, nyisiran belah tengah, kesekolah pake jemputan, belajar dengan serius, liatin cwe2 cakep n seksi, godain kk kelas yang caem2, tidur di emperan di kala ngantuk, lohh . kagak, becanda 😛

Ya intinya gw belajar di sekolah seperti biasanya, gada hal yg istimewa2 banget pada hari itu, ya gw juga sebenernya juga pengen pulang terus bawaanya. Sampai suatu ketika, ketika gw pengen ngumpulin tugas di depan

Tiba2

Luna maya dateng sambil bilang “I love you ziduuyyy!!Ya enggak lahhh

Tiba2

Celana SD merah pendek gw mrosot kebawahh… ( yiyalah ke bawah masa ke depan)

Anak2 histeris, apalagi yg cewe pada nunjuk2 ke anu (baca: titit) gw, gw si tenang2 aja ga nyadar, pas tmn gw bilang

Tmn gw: Jid, lo kagak pake celana dalem ya???? Titit lo keliatan noh, najis banget sih!!!

Gw: hah??? (gw baru nyadar ngeliat ke bawah clana udah ga pada tempatnya)

Tmn gw: dasar lo porno

Gw: bener deh gw ga nyadar, pantes aja adem

Dari kejadian itu ank2 tau gw ke sekolah ga pernah pake celana dalem. ya buat gw si waktu itu ga penting2 amat pake celana dalem, selaen karena adem, gw juga ga pernah nyaman pake celana dalem, padahal koleksi celana dalem banyak dirumah.

Stiap hari ank2 heboh n selalu ngebahas2 masalah clana gw mlorot2 itu, n berusaha mlorotin clana gw, tapi selalu gagal soalnya gw pinter kabur. Sampe suatu saat akhirnya tmn gw dengan lihainya mlorotin clana gw dengan binalnya di depan ank2.. betapa malunya hati ku… muka gw mau di taro dimana titit gw jg mau di umpetin dimana.. huhu

Akhirnya gw putuskan untuk pkai celana dalem ke skolah. yeah! Gw harus pake celana dalem ke sekolah biar kalo di polorotin ga malu lagi. batin gw

Besoknya gw ke skolah agak sdikit berbeda, sebelom pake clana, gw pake clana dalem dulu. karena gw ga pernah pake clana dalem, gw cobain smua clana dalem yg ada di tempat strikaan. Gw berangkat dengan sedikit ngengkang2 soalnya clana dalemnya rada gede dikit. Gw tersenyum bangga, tenang karena kalo di plorotin lagi udah pake clana dalem, n ank2 pasti gabakal mlorotin clana gw lagi.

Tapi, yg gw pikirkan ternyata lebih buruk dari pada yg terjadi, gw di rejeng (baca:di pegangin) di depan kelas n gw di plorotin dengan paksa, gw si rada tenang soalnya udah pake clana dalem, gataunya..pas clana gw di plorotin..

Tmn gw: jid, kok clana dalem lo ada rumbai2nya si? Kayak clana dalem cwe. Lo banci ya?

Gw: ah emank ini clana dalem cwe ya? Gw ga tauu sambil ngeliat ke clana dalem gw

Tmn gw: ah bohong dasar banci, ziduuy banci, ziduyy banciii, ziduuyy bancii

Gw: wew, siaul jangan gitu donk gw gat au ni clana dalem cwe apa engga gw asal ngambil aja tau

Tmn gw: makanya kalo ga biasa make clana dalem gausa pake

Gw: wuuu siaul

nasip emank, gw niat pake clana dalem salah, ga pake lebih2.

memank ini sudah jalan takdirku…

PS: di bandung tempat yg banyak cwe2nya dimana si?? gw muter2 kagak nemu2 siaul 😛

Iklan

Entry filed under: 1.

The Super”KOLOR” wannabe zodiakkk!!! zodiakkk!!! huaahuaaa

4 Komentar Add your own

  • 1. oyonggggggggggggggggg  |  Juli 4, 2008 pukul 2:53 pm

    dari dolo promblem’ny sama sempakkkk mlolo.
    hufhh

    jangan2 pas ke ancol gag pake sempak lu duy.

    | haha siaul u gw pakelah kalo kagak udah lecet2 kali selankangan haha

    Balas
  • 2. alid abdul  |  Juli 6, 2008 pukul 6:47 am

    Blog lu penuh kenangan sempak seeeh… Cocok ma lu yg emang mesum hahaha *kayak gw ga mesum aja*
    Cew ma gampang dicari, tulis aja dijidat lo ‘gw lg jomblo-mw nyari cew bwt idup semati-siap h idup susah makan sepiring berdua’
    Haha jidat lu g cukup yak ditulisi.

    | haha siaul u, yang jelas tanpa gw tulis di jidatpun para ziduuy holic sudah mengantri di blakang ahahaha i 😛

    Balas
  • 3. thea  |  Juli 13, 2008 pukul 1:41 pm

    ahahah SEMPAK! huahahha.
    c: oo ketauan huahah

    | ketauan apaan nih??? hahai siaul

    Balas
  • 4. CD Wanita  |  Februari 18, 2013 pukul 10:19 am

    Kalo CDnya keren, walaupun keliatan orang juga tetep PD aja kali ya…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,396 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Juli 2008
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

%d blogger menyukai ini: