Anjing vs The flash :p

Juni 15, 2008 at 4:32 pm 8 komentar

hey folks!

ujian smesteran ahirnya selese juga, legaaa

cape, menantang maut sekaligus menguji kreatifitas lohh! apa hubungannya coba eheheh

eh gw bingung banget dah di post gw yg “ega/gebi jauh kau pergi membuat semua orang jadi sibuk” , gw kan ga sama sekali bahas tu orang, maksudna gw ngebahas perilaku2 orang2 yg sok sibuk hahah tapi gapapa lah its ok, hihi

bedeweeiii

suatu hari pernah ada kejadian di rumah gw antara gw bokap n telpon hehah

kriiinngg!!! tlp bernyanyi, gw angkat

gw: halo

telpon: halo bapa hermannya ada?

gw: ohh ada, dari siapa ya?

telpon: dari pak junaidi

gw: oh tunggu sebentar

gw: PAKKK!!! ADA TELPON DARI PA JUNAEIDI

bokap: oh ada pak junaidi

gw kira bokap ke arah telpon, taunya malah keluar, gw juga ga tau,

tiba2 bokap balik

bokap: mana gada pak junaedinya?

gw: lah emank siapa yg bilang ada di luar? kan bilangnya ada telpon

bokap: oh gitu ngomong donk

gw: jeuhhh!!

dudul dah bokap, nyokap, ade2 gw gada yg bener, yg bener gw doank hahaha 😀 narsis mode:on

pernah dikejar anjing? pernah lari2an ama anjing? pernah bercinta dngan anjing? lohh haha

ga tau kenapa gw paling parno ma yng namanya anjing, anjing dan anjing. pas kelas 4 sd gw punya kisah buruk bersama anjing, dan temen2 gw yg jahat sama gw huhu

gini…

gw ama temen2 gw yaitu irep, eja, kiki, anes dkk sering godain anjing rame2, waktu itu gw di boncengin sama irep pake speda, tiba2 temen gw triak ” weiii ada anjingnye kabur!!!!”, gw pikir karena gw udah di boncengin ama si irep gw udah aman, gataunya si irep maen lari aj, kabur ninggalin gw, n smuanya juga dah pada kabur. gw terduduk kaget di kursi belakang speda gw. berharap cuma boong2an doank abis tu anjing lama datengnya, gataunya

guk… guk…

gw kaget langsung tancap gas, speda gw banting

gw kabur, belok ke kanan.

anjing jga belok kekanan,

gw ke kiri, anjing juga kekiri.

haduh gw terus lari sambil nengok ke belakang. pas gw nengok kedepan, wew ada mobil lagi jalan, gw miring ke kanan dikit, ampir aja ketabrak mobil, si anjing masih ngejar. “guk2 jiduuy sini gw gigit haha..” gitu kali kata anjingnya. gw terus lari2 dan lari sampe akhirnya ada satpam di depan. gw pikir ” akhirnya ada pa satpam hidup gw bakal selamet nih, ” gataunya si satpam ngetawain gw.

asuuuuu!!!

gw lari terus udah kayak the flash versi ank kecil, gw ga mikirin dah speda gw udah jauh di blakang sono. yg gw pikirin gimana biar lepas dari si anjing ini, temen2 gw juga pada ketawa di pinggir2an. . . huhuhu

akhirnya pas di belokan gw belok, manjat ke pager n selamat si anjing, si anjing diem aj ga bisa manjat pager…

anjing: guk… guk…!

gw: mampus lo ga bisa naek

anjing: guk… guk…

gw: batu ni anjing, sini lo naek

anjing: guk… guk…

gw ledekin terus tuh anjing

tiba2 di dalem rumah yg gw masukin, ada anjingnya juga haduhhhh!!!

gw kaget setengah mati, gw manjat ke pager, trus nagkring aj di atas pager, sambil triak

gw: tolong paa. buu…

anjing: guk…guk..

gw: tolongg!!!

anjing: guk2

akhirnya dewa penyelamat dateng juga, kakek2 dari mana asalnya dateng trus ngusir tu anjing yg di luar rumah, n ngegendong gw turun. gw kira masalah udah selesai taunya

kakek tua: heh kamu, ank nakal.. sambil jewer gw

gw: ampun kek, saya capek nihh

kakek tua: dasar ank nakal pulang sana naek2 ke pager rumah orang mau maling ya?

gw: enggak kek… haduh kek saya cape di kejar anjing

kakek tua: di kejar anjing? haha

gw: siaul

gw kira mau nolongin malah ketawa2 huuu dasar smuanya 😦

anjing lo anjing!!

Iklan

Entry filed under: 1.

Chicken little when i little jhaha :D MBS (masa bimbingan siswa) baca: menderita

8 Komentar Add your own

  • 1. ziduuy  |  Juni 15, 2008 pukul 7:35 pm

    Balas
  • 2. alid abdul  |  Juni 15, 2008 pukul 8:15 pm

    Wakakaka gw jg anti ama anjing zid. Pnh ye pas camping gt, gw ma tmn cew gw jalan nyari warung buat beli minyak gas gt. Gag taunya warungx ada anjing njegug. Terang aja gw ma tmn gw lgsng ngabur. Diuberlah qta, sampek msk rmh org nyari plindungn. Rame dketawain.
    Tetangga gw jg pnya anjing, gw pnh jatuh dr sepeda hanya gara2 si anjing nyebrang gt.
    Dasar asu

    |haha rasakan kamuuuu hehe

    Balas
  • 3. Chio-Kun  |  Juni 16, 2008 pukul 12:56 am

    wakakakakakh
    ^_^

    |ketawa dia ehehe

    Balas
  • 4. thea  |  Juni 16, 2008 pukul 9:38 pm

    iaolo. apess bener dah nasibb lo tuu ari. anjing ketemu anjing.
    jadi kek di rebutin ma anjing dah. jahh.. ucul banged dah! 🙂


    |ya bgtulah siaul emank tuh anjing haha

    Balas
  • 5. fendhy  |  Juni 17, 2008 pukul 9:39 am

    Apes banget sie nasib lu,duuy. :mrgreen:
    gw juga anti ama anjing. pernah suatu ketika gw ma ade sepupu gw dikejar uuk,ade sepupu gw nangis luar biasa volumenya,kayak pake pengeras suara 10 biji. alhasil si uuk nya kabur.
    Selamat juga gw dari rabias gara2 tangisan ade sepupu gw. :mrgreen:


    |haha dasar lo, kalo sepupu lo kagak nangis tar lo yg nangis haha

    Balas
  • 6. Lubyz  |  Juni 19, 2008 pukul 11:13 am

    Owh, Anjing!
    Owh iya Anjing!
    Hah? Anjing?
    Apa ANJING? :@
    HUWAAARGH… Anjing!
    TidaaaakH…
    Gw gelo bgt ma Anjing!
    Tp q fans sm Inuyasha!
    Q dulu wkt masih SD Skul di BALI, yang namanya pulang skul ktika sampek di gang perumahan q, pasti tgu anjing masuk kerumahnya ato tgu orang lewa bwt nganterin! 😀


    |haha kalo gada yg nagnterin nanti kagak balik2 dunk hahhaa

    Balas
  • 7. oyong  |  Juni 21, 2008 pukul 7:30 pm

    nnt klo lu ke warnet gw bawa’in si miki
    anjing blakang warnet.
    hahaa

    | ngapaen? anjing tetangga yg udah jinak aja masih parno gw… apalagi anjing blakang warnet, bisa di cabulin gw 😛


    Balas
  • 8. Фургон  |  Desember 9, 2009 pukul 7:54 am

    Полезно кстати было бы всем почитать – познавательно 😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,470 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Juni 2008
M S S R K J S
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

%d blogger menyukai ini: