wajah sang fenomenal ega/gebi si pelantun lagu “jauh kau pergi” terungkap sudah. .

Juni 6, 2008 at 8:32 pm 138 komentar

ini potonya si ega/gebi yg lagi jadi buronan di smua media katanya ampe masuk sctv jg acara was2.

ya kalo penasaran ni wujudnya gw kasih nih . .

cakep sih, oriental2 gitu 😀

misteri terungkap sudah :))

haha pecaya ga pecaya just 4 fun!

Iklan

Entry filed under: 1.

yeahh!! i’m ready to dagang !! Cinta pada pandangan celana dalem yg pertama

138 Komentar Add your own

  • 1. alid abdul  |  Juni 6, 2008 pukul 9:44 pm

    Beneran gag tuh? Gag ah kayak artis jepang yg maen 1 litre of tear getu.
    Eh zizid suka nonton gosip yak? *hihi sama dunk* gag ah boong gw. Hehe ngaku deh…

    Balas
  • 2. ziduuy  |  Juni 6, 2008 pukul 10:17 pm

    kan baru kaya lid haha

    yg penting cakep tipe gw banget jahajajja 😀

    Balas
  • 3. dianata  |  Juni 7, 2008 pukul 10:47 am

    serrrrrrrrrrrem bgt……….!!!!!!!!!
    n stiap gw dngr tu lgu,slruh blu kuduk gw pda brdri mua_hern dech gw….

    Balas
    • 4. Goip krenz  |  Oktober 14, 2009 pukul 6:40 pm

      Oke brow

      Balas
  • 5. sukabiru  |  Juni 7, 2008 pukul 4:12 pm

    duh, ngapain juga sih l0 mati, mending jadi pacar gw aj

    gw lumayan cakep lh0
    wuahahaha
    *narsis mode 0n*

    Balas
  • 6. Azkia  |  Juni 7, 2008 pukul 5:06 pm

    mang manusia karang ne semuanya dah rada2
    KACAU,,,,!!!!

    Balas
  • 7. pradityabagus  |  Juni 8, 2008 pukul 8:37 am

    cakep juga
    wew
    eniwey salam knal bro

    Balas
  • 8. fendhy  |  Juni 8, 2008 pukul 10:19 am

    Ziduuy,kok potonya kayak bintang miyabi,sich…? :mrgreen:

    Balas
  • 9. FaNZ  |  Juni 9, 2008 pukul 12:48 pm

    beneran tuwh??
    cakep juga tuh aanak 😀

    Balas
  • 10. indra1082  |  Juni 9, 2008 pukul 12:57 pm

    Maish diragukan keasliannya
    jangan2 foto pacarnya ziduyy lagi…….

    Balas
  • 11. alid abdul  |  Juni 9, 2008 pukul 1:01 pm

    iya iya iya kayak bintang Miyabi jhahahaa

    Balas
  • 12. realylife  |  Juni 9, 2008 pukul 2:03 pm

    cantik
    itu saja

    Balas
  • 13. Sari  |  Juni 9, 2008 pukul 4:43 pm

    itu kan foto temen gue, kena ketipu loe2

    Balas
  • 14. ziduuy  |  Juni 9, 2008 pukul 4:56 pm

    temen u sapa???

    ga tau gw dapet darii google n gw ambil dari blog orng
    😀

    Balas
  • 15. bjok  |  Juni 9, 2008 pukul 6:55 pm

    ya itu mah mantan gw x………………..
    cakep gx?
    pada ktipu mua lu…………….

    Balas
  • 16. zoel chaniago  |  Juni 9, 2008 pukul 8:32 pm

    benar kah???

    Balas
  • 17. hambali  |  Juni 9, 2008 pukul 8:36 pm

    gua ngga percaya pasti loh nipu taungga dia mirip lonte gua

    Balas
  • 18. ndelon  |  Juni 10, 2008 pukul 8:12 am

    Gua kok sepertinya ga yakin, bener enggak sich

    Balas
  • 19. --RetRo--MiddLe  |  Juni 10, 2008 pukul 2:28 pm

    HHmmFF,…

    Tu Kn VokaLis Minoru,…
    Paen Jg d msuKin,…
    pada Ktipu Mua,…

    canTiq jg y,…

    Balas
  • 20. entah  |  Juni 10, 2008 pukul 2:51 pm

    duch pada ngomongin apa sich………………………….????????????????

    Balas
  • 21. Krisnawan Putra  |  Juni 10, 2008 pukul 4:42 pm

    Waduh, kok mirim amat ama pasangannya Maia yang sekarang itu, siapa namanya?

    Balas
  • 22. the hermawanov  |  Juni 10, 2008 pukul 6:53 pm

    hayaaah… kok bintang JAV? 😕

    Balas
  • 23. WHO AM I  |  Juni 11, 2008 pukul 9:15 am

    IYA BENER BANGET ITU FOTO SAYA,,
    DOAKAN SAYA YA..#

    Balas
  • 24. petak  |  Juni 11, 2008 pukul 11:08 am

    kalo yang ini mah kayaknya udah sering liat 🙂

    Balas
  • 25. Cah Bojonegoro  |  Juni 11, 2008 pukul 11:16 am

    Tuch Kan cewek Gue..!!

    Balas
  • 26. calonorangtenarsedunia  |  Juni 11, 2008 pukul 11:19 am

    Ngapain majang poto sayah?

    *dihajar*

    Balas
  • 27. wahyu  |  Juni 11, 2008 pukul 11:50 am

    coba dia kenal gw sblum dia tewas pasti dech gak bakalan bunuh diri, coz gw lebih ganteng gitu loh,heeeee

    Balas
  • 28. azies  |  Juni 11, 2008 pukul 12:35 pm

    w png nya ni kok gebi bsa bkn lg nak gtu dri mna ci?

    Balas
  • 29. ning  |  Juni 11, 2008 pukul 1:12 pm

    Kalau bener tuh geby?
    gila juga ya tuh anak mengakhiri hidupnya hanya karna cowok. kalau gw liat vidionya ci, cowoknya nggak keren-keren amat.
    gebinya aja yang nggak mau mikir panjang. masih muda kok sudah mengakhiri hidupnya. masih banyak hal yang lebih berguna dan bermanfaat di luar sana tau.
    masih muda coy…
    waktunya kita nikmatin hidup. senang-senang kek….
    e….malah mati duluan!

    Balas
  • 30. Thomas kinnison  |  Juni 12, 2008 pukul 9:58 am

    Berisikkkkkk……..

    tu kyk baby.siste ade gw yah…..

    eh iya…….

    wkwkwkw…… anaknya Bakul.Keong di Madiun

    Balas
  • 31. Schatje  |  Juni 12, 2008 pukul 2:01 pm

    Ngakak aku liat gambar di atas, terlalu banyak cerita berseliweran, issue ini udah sangat basi ditelingaku, udah aku dengar sekitar 5 atau 6 bulan lalu

    Schatje

    Balas
  • 32. andi  |  Juni 12, 2008 pukul 4:52 pm

    agar sang fenomenal itu supaya ditunjukki…………in di hadaapan publik………………….itu saran dari gw………….he…………..

    Balas
  • 33. Hedwig™  |  Juni 12, 2008 pukul 5:04 pm

    lho.. koq yang itu ?

    Balas
  • 34. hamasaher  |  Juni 12, 2008 pukul 5:24 pm

    Waduww…cakep jg yak. Tp gw g pcy tu phto gaby…

    Balas
  • 35. anin  |  Juni 12, 2008 pukul 5:43 pm

    Lmayannd cntik….
    tpi msa seeh tuwh dya???
    krang prcaya degh……

    cz, d Lgu`x swara`x tuuwh indo bgt!!!
    gag ada Lgat aph`x… gtu!!!!

    egh, tpi aqw ska sreem kLu Lyat video yg mayat pcar`x itu!!
    giLa aja bdan`x kbLah 2!!!!!!!!

    iia, mngkin dya dpresi ngt gra” ituwh iia???

    atw…. dya srem cwo`x ngikutin dya truuzz… en` akht`x dya pngen bnuh dri???

    hehe bcanda dewh!!!!

    Balas
  • 36. ari  |  Juni 12, 2008 pukul 8:54 pm

    itu beneran bintang miyabi ya

    Balas
  • 37. minie  |  Juni 13, 2008 pukul 11:28 am

    hanya 1 yang pasti didunia ini yaitu MATI karena HIDUP itu tidak pasti

    Balas
  • 38. chiell  |  Juni 13, 2008 pukul 1:36 pm

    Hoax…hoax…..

    Lumayan buat nambah2 trepik…
    :p

    Balas
  • 39. budimeeong  |  Juni 13, 2008 pukul 2:13 pm

    haahhhhhhhhhhhhh itu kan mirip ce gua…

    Balas
  • 40. blackenedwing  |  Juni 13, 2008 pukul 2:46 pm

    artis jav tuh 😛

    ini yang aslinya
    http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/09/time/162218/idnews/953045/idkanal/10

    Balas
  • 41. vieny  |  Juni 13, 2008 pukul 3:53 pm

    ohia kah?

    beneerrrrr??

    tapi ah, yang namanya orang udah mati, udah ga ada hubungannya lagi sama kita yang masih idup

    jangan takut

    Balas
  • 42. arief wahyu w  |  Juni 13, 2008 pukul 4:31 pm

    bennnerrr???
    cakep juga.hehehhe
    lam kenal

    Balas
  • 43. alisyah  |  Juni 13, 2008 pukul 8:55 pm

    tampak depannya ada ga?

    Balas
  • 44. Hasan Seru  |  Juni 13, 2008 pukul 9:11 pm

    kyk artis mandarin…

    Balas
  • 45. cow-Umild  |  Juni 13, 2008 pukul 10:35 pm

    lu mau tau yg sebenernya…???
    geby tuh sebenernya anak malang jawa timur,,
    n tinggalnya di daerah pare…
    n foto yg lu pajang tu palsu,bukan itu ftonya,,,

    profilnya udah di update ama stasion radio KSBfm..
    di jl.raya malang belakang pasar kasembon…

    E-mail: ksbfm@yahoo.co.id

    Balas
  • 46. bengkuluutara  |  Juni 14, 2008 pukul 10:46 am

    OOO NIE ANAK YANG NAMANYA gebi…..
    sayang mengapa harus mengakhiri hidup dengan begitu tragis.( menurut cerita sech,,,)
    muga-mugi kamu keterima di sisinya,,,,,,,,,,

    Balas
  • 47. kieky  |  Juni 14, 2008 pukul 2:48 pm

    waW

    cfaNtik yaH

    tpi….
    manK bEneR tu yaNk nemBanGin tinGgaL kenaNgan???/

    Balas
  • 48. Ekhy_AKBP  |  Juni 15, 2008 pukul 6:20 am

    P’tm X Q d9r l9u’y da daya tar1k t’sNDr dr l9u tu y9 m’bwt Q mw puter l9u tu trS.Sy9 knp san9 cwe hrs ikt pEr9i ky cwo’y.Hrs’y dia bljR s4bär n trma knyt4an.N tak lupa bhwa Alloh tdk kn uji umatñyä d luar kmampuan.

    Balas
  • 49. ery  |  Juni 15, 2008 pukul 9:59 am

    gua sebagai seorng co, KASIAN BANGET TENTUNYA cz mank itu atu2 jln bwt ngdpn semuanya? g kn. ok lh gua hargain cntanya tapi vkrnnya dangkal bgt. jgn ada lg dech pegin ky dia. mending ktmu lg m co nya, nie mih salah ktmu maiah nrraka dech yg d temuinnya

    Balas
  • 50. rea  |  Juni 15, 2008 pukul 12:42 pm

    ya ampyun cayank bgt y cantiq2 gtu ko mengakhiri hidup ny!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pdahal mungkin bnyak yg nasib ny lbih buruk dri dia tpi ga snekat itu.

    Balas
  • 51. ~Nak_KerenZ  |  Juni 15, 2008 pukul 1:02 pm

    Si Ega cantiq BGT yach tapi cantiqan cwe gua

    Si Ega wajah nya kayak wong Jepang

    Balas
  • 52. ~Nak_KerenZ  |  Juni 15, 2008 pukul 1:04 pm

    Si Ega ituh cwe gw dulu malahan sebelum dai mati gw Narsisan
    sama dia gwbikin Video Klip sama dia

    Si Ega ituh bodynya SEXSY ABISSSSSSSSSSSSSSSssssSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

    Balas
  • 53. putik  |  Juni 15, 2008 pukul 3:28 pm

    cantikk…….

    Balas
  • 54. lutjfi  |  Juni 16, 2008 pukul 9:13 am

    lw boonk khan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Balas
  • 55. war  |  Juni 18, 2008 pukul 2:26 am

    waduh2 salam AJA buat dia yg jauh D SNA dari AREMA………..

    Balas
  • 56. war  |  Juni 18, 2008 pukul 2:27 am

    SALAM AJA BUAT GEBI DARI AREMA…………HEHE

    TRUS BERKARYA D SNA YA….???????????

    Balas
  • 57. qeqe  |  Juni 18, 2008 pukul 12:28 pm

    bEnER tuqH…..

    Balas
  • 58. UNIT  |  Juni 19, 2008 pukul 10:33 am

    Bener ga seeh….??Masa cewe secantik dy jadi buronannnnnnnnnnn…??Emang bener karang dy udah ga ada alias ALMARHUMMMMMMMM…?

    Balas
  • 59. Mo2guLz  |  Juni 19, 2008 pukul 5:50 pm

    lagu yang indah namun orangnya ga sesuai”’
    BTW kasih gambarnya yang asli donk..jangan tiruan alias pake wajah orang laennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…hehehehheh
    becanda,,lam kenal muanya!
    salam juga buat gabby

    Balas
  • 60. nofear  |  Juni 19, 2008 pukul 5:51 pm

    apaaaaaaaaaaaaaa???
    itu orangnya?ga salahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh tuhhhhhhhhhhhhh
    gila cakep sangat………..

    Balas
  • 61. rhakateza  |  Juni 19, 2008 pukul 7:56 pm

    siapa seh tu????

    Balas
  • 62. shiro  |  Juni 20, 2008 pukul 8:54 am

    masa sih ko kaya artis korea BOA

    Balas
  • 63. marscel  |  Juni 20, 2008 pukul 10:08 am

    u cntik eh buat album donk

    Balas
  • 64. Gobank  |  Juni 20, 2008 pukul 4:22 pm

    Loe cantik..knp loe hrs umpet2an seehh???
    knp gk loe akuin aja ke media klo emg tu lagu loe..!
    malah skrg byk yg ngaku2 lagu loe itu..!!

    Balas
  • 65. zEiN audRy  |  Juni 20, 2008 pukul 4:34 pm

    kAkAk cAnTiK bNd,,
    sAyAnG yEa kAkAk dAh gAg dHa,,
    iTu bEnEr gAg sEyH,,?????

    Balas
  • 66. andra aja dech  |  Juni 21, 2008 pukul 12:43 pm

    lai nan sabanayo tuh,patang ko kato urang padang nan mambuek lagu tu anak UNP tapi kini lah barubah pulo fersinyo….
    Binguang Ambo jadinyo…..
    B-)

    Balas
  • 67. tio  |  Juni 23, 2008 pukul 9:02 am

    wah tu sih bkan fotom asliny kalee,,,,
    tu seh fotono mantan gue hahaha…………….

    Balas
  • 68. Andreass  |  Juni 23, 2008 pukul 2:33 pm

    sumpahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    g ga percaya,,

    penipuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 69. rudy  |  Juni 23, 2008 pukul 2:48 pm

    jayusssssssssssssssss…….baget…..gebi gua…..udah maried…………..klo lo dah mrd blum……

    Balas
  • 70. iRhEn'tR_qYuTz^dE PinKeRz  |  Juni 25, 2008 pukul 1:49 pm

    “GeBy” ….. ??

    bTw yG mO aDd fS qUW nEch ” ReZkY_Tz@nEL.uV.PiNkErZ

    i LoVe yOu aLL.. n’ bUaT caRaMeL,, caYoOoo aja yach,,,

    CU

    Balas
  • 71. She_Taz  |  Juni 27, 2008 pukul 12:13 pm

    Cuakep Kok so knp hrs menghilang gitu aj?padahal klo Nongol smpe skrg gw yakin lo bisa Tenar Bro!!!!

    Balas
  • 72. errinaproject2008  |  Juni 29, 2008 pukul 9:37 am

    untuk keaslian foto itu perlu kita tanyakan ke om roy suryo wkwkekekekekek…. *ngacir mode on*

    salam
    errinaproject

    Balas
  • 73. Izzulcool  |  Juni 29, 2008 pukul 10:45 am

    Cakep banget si Gebi kayaknya kurang meyakinkan deh….

    Balas
  • 74. Fadil Handsome  |  Juni 29, 2008 pukul 10:47 am

    wew cantik jg…
    ga beda jauh ma cewek gw…
    ya skitar 11-12…
    hehehe….

    Balas
  • 75. zenia  |  Juni 29, 2008 pukul 12:50 pm

    gw gk yakin tuh potonya gaby
    paling2 jg nyari di om gogle
    hehehe

    Balas
  • 76. zenia  |  Juni 29, 2008 pukul 12:51 pm

    om google
    hihihihi

    Balas
  • 77. wulan  |  Juni 29, 2008 pukul 2:11 pm

    B O H O N G

    Balas
  • 78. wulan  |  Juni 29, 2008 pukul 2:13 pm

    addin my fs dooonkk…

    wL.bLacKvAmpiRe@YAHOO.COm

    Balas
  • 79. pras  |  Juni 30, 2008 pukul 1:55 pm

    kaya pemain bokep di jepang sana?gua py tu filemnya,,,,,,,,,hihihi boong kira2 ………………..napa…………?

    Balas
  • 80. qna  |  Juli 2, 2008 pukul 9:39 am

    w gk percaya klu thu gaby,ms sih gaby kya org china gitu,jgn ngaku” dwe?suara’y gaby aj kya org indonesia bgt,ms tampang’y seperti thu sich??????????????? ny pst BOHONG……………

    Balas
  • 81. indri  |  Juli 2, 2008 pukul 2:41 pm

    klo emang bnr itw gebi syng bgt,,
    knpa msti bnuh dri
    pdh dia cntik

    huhu. . . .
    aq ikut cdih aj

    Balas
  • 82. rica  |  Juli 2, 2008 pukul 2:45 pm

    hai gabbby,perkenalkan gue rika.gue cuma mo nanya,,loe tuh sengaja bikin semua ini.tentang kisah loe yg simpang siur ini.klu gue pikir,,loe tuh cm nyari sensasi doank.gue harap,,loe mau menjelaskan smua ini di hadapan publik.

    Balas
  • 83. rita  |  Juli 3, 2008 pukul 10:41 am

    menus masih ada nggak sih ! berita yang bener yang mana ?kasihan ama gabby , aku gak percoyo masak nyanyi kesurupan , aku nyanyi sambil drink aja gak pa.. pa !

    Balas
  • 84. rita  |  Juli 3, 2008 pukul 10:43 am

    aku lagi cari cowok buat temen aku nih namanya mendes , aku di MGT ! body aku fuull sexy and bokong mendes bunder atos lagi ! emangnya batu bata !

    Balas
  • 85. iiaas  |  Juli 5, 2008 pukul 3:18 pm

    hah…???
    yang bner dund…
    kok oriental-oriental gtu..??

    Balas
  • 86. zahra alexandra fransesca  |  Juli 5, 2008 pukul 3:53 pm

    ya tagh ntu gabby yg asli ?

    Balas
  • 87. andry  |  Juli 6, 2008 pukul 2:18 am

    gebiga punya otak

    Balas
  • 88. beby  |  Juli 6, 2008 pukul 12:42 pm

    akh yang bnr lho..
    cape jg sih dengr” itu trs…
    apalg mikirn nya…
    gabby prnh tentgaan ma gw lho…
    he..he..he…

    Balas
  • 89. nugg  |  Juli 6, 2008 pukul 1:48 pm

    gaby siapa sih?
    *gak pernah nonton sinetron*

    Balas
  • 90. paijo  |  Juli 7, 2008 pukul 7:45 am

    wih cuantik bngt deh, tapi syngnya dah inalillahi

    Balas
  • 91. ata  |  Juli 8, 2008 pukul 8:24 am

    gambar lenkap dong dan semua yg pengen aku tau tentang gebi misal historinya gitu

    Balas
  • 92. purple  |  Juli 9, 2008 pukul 1:58 pm

    adakah yg mau percaya??
    ck..ck..ck..dasar orang indonesia…
    ga bosen”nya cri sensasi.

    Balas
  • 93. didi  |  Juli 9, 2008 pukul 5:35 pm

    boong kali ms cntk bgt

    Balas
  • 94. Kur"  |  Juli 12, 2008 pukul 12:44 pm

    tu sehhh mantan gue….

    boonk denn

    Balas
  • 95. ly  |  Juli 14, 2008 pukul 12:01 pm

    ko foto q di pajang gtu malu tau

    Balas
  • 96. phsukamto  |  Juli 14, 2008 pukul 2:41 pm

    tampilin gambarnya dong……………………..

    Balas
  • 97. andi  |  Juli 14, 2008 pukul 9:44 pm

    gabi tun adek gue tau………..

    Balas
  • 98. andi  |  Juli 14, 2008 pukul 9:46 pm

    sory bro salah ketik.gue kebelet pipis jdi buru2….
    mksud gue itu foto adik gue……

    Balas
  • 99. bajingan  |  Juli 15, 2008 pukul 5:58 pm

    jangan-jangan gebi itu jelek banget jadi malu tuh buat ngeliatin wajahnya di media. yaaaaaaaaaaaaaaa nggak broooooooooo

    Balas
  • 100. satarah  |  Juli 16, 2008 pukul 3:13 pm

    ooooooooooooooooooooooooo………………………kawan ambo tu, kato urang nyo anak UNP ,ndk do nyo bunuh diri ! tadi nyo ma ambiak nilai ,eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ntalah

    Balas
  • 101. Emil  |  Juli 17, 2008 pukul 11:03 am

    Hai cmua,lam kNal?o’y deNger2 mank itu bNr y gmbR fotoNya ega/geby?yus mank yg asLinya skRg tuh C ega/egeby dmn C?klo ega/geby sdh d’temukan tlg donk dia sRh muncul d’tv biaR ku tau gmn C wjh asLinya ega/geby itu!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 102. zali  |  Juli 17, 2008 pukul 12:45 pm

    ahhhhh…….kan cuma manfaatin keadaan aja tuh band22 yang ngaku2 ciptain lagu. bentar lagi kan ketahuan juga tuh….heheheh

    Balas
  • 103. smax  |  Juli 17, 2008 pukul 4:09 pm

    foto pemain bokep dipajang wkkwkwkwkwkw,dah ketemu tuh di tv hari ini

    Balas
  • 104. jaky  |  Juli 17, 2008 pukul 4:54 pm

    yang lo pajang di atas bukan gambar gebi, kayanya artis bokep dari jepang.

    Balas
  • 105. liebe  |  Juli 18, 2008 pukul 1:35 am

    marbuali kau!!!!!!!!(bohong lo!!!!!!!)
    mana urus jek!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 106. fatur  |  Juli 19, 2008 pukul 9:08 am

    Aduuuh. Gimanaaaa yaaa. Orang hidup kok dibilang mati. dan bunuh diri lagi. Kita sekarang jangan percaya-percaya amat ama infooo yg kurang jelas. Mungkin ada muatan2 nya. Buat mbak Gebi… sabaar yaaa. itu lagu emang sampeyan nyanyikan di suatu acara dg bgus, dan udah minta ijin, syukur ada kejelasan….siapa tukang bikin lagu itu. Selamat mbak Gebi, Caramel, n yg suka lagu ini.Salam dr Lare Osing BWI.

    Balas
  • 107. natalin  |  Juli 19, 2008 pukul 10:58 am

    mana m’bak gebi za orangnya tomboy, pendek rambut,
    bohong kue

    Balas
  • 108. heri  |  Juli 19, 2008 pukul 12:11 pm

    Eits…Geby aku juga ingin sekali foto kamu….klo emang kamu orang yang baik hati….kasih yaaaa….salam juga buat Lina Akbar Husain anak makasart

    Balas
  • 109. yakuza  |  Juli 19, 2008 pukul 7:15 pm

    gak bener nama aslinya tu abi n dia nak sulawesi selatan yang nemuin roy suryo beneran,trus tu bukan fotonya asli,kasian kan dia klo lagunya di aku aku ma orlin.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 110. asuk  |  Juli 22, 2008 pukul 9:54 am

    tayanga gebi kok kayanya saya kenal, dia kan orang yang lagi nangkring di jalan terus ke foto. ah aya-aya wae.

    Balas
  • 111. pay's  |  Juli 23, 2008 pukul 10:41 am

    cing itu gambar…..itu adek gua…

    Balas
  • 112. badboys  |  Juli 23, 2008 pukul 3:24 pm

    tu kan foto pcr gue

    Balas
  • 113. badboys  |  Juli 23, 2008 pukul 3:32 pm

    tu tuch foto cewe aq tau!!!!

    Balas
  • 114. Roni  |  Juli 24, 2008 pukul 11:43 am

    cakep,Tapi ga jelas tolong lebih di perjelas dengan gambar muka madep depan donk klo ada plizzzzz…………….

    Balas
  • 115. bajing loncat  |  Juli 28, 2008 pukul 4:49 pm

    tuh cw kayanya gw kenal……….
    oh..iya kaya pembantu gw yang lagi modolll

    Balas
  • 116. laily imo3t  |  Juli 28, 2008 pukul 7:30 pm

    masaaak gebi kaya gtu ….. scra gt lo ,, wong gebi tu cm khayalan belaka !!!!

    Balas
  • 117. mUtZ  |  Juli 29, 2008 pukul 1:56 pm

    kAyak Bkn DEch bulShiTt x……………………

    Balas
  • 118. ida kuntil  |  Juli 30, 2008 pukul 7:46 pm

    msa it iyu gbi,gak bget vdech

    Balas
  • 119. eko  |  Agustus 6, 2008 pukul 2:25 pm

    emanx benr 2h gebi?ckep c’ tp lbh ckpan my girl dhech………
    he3……….

    Balas
  • 120. anis  |  Agustus 6, 2008 pukul 2:30 pm

    gebi tu sprti mntan aq yg diu.tpi sbnrnya dya toh my friend

    Balas
  • 121. zen  |  September 7, 2008 pukul 11:36 am

    cakep emang
    masalahny, mau g jd pcr gue

    Balas
  • 122. zaen  |  September 7, 2008 pukul 11:40 am

    cakep bgt, tp sayang dah ……..
    klo pngn ktmu y CUMI “cuma mimpi”
    nangeez@yahoo.co.id

    Balas
  • 123. culrnk  |  September 14, 2008 pukul 12:11 pm

    busiet cantik buanged boo…………..
    gue daftar donk……>>>>

    Balas
  • 124. wahyuni  |  September 15, 2008 pukul 1:13 pm

    emg bnr yu geby?jgn2 cm ngku2 ja lg

    Balas
  • 125. nisa styo  |  September 30, 2008 pukul 1:23 am

    masa sich tu gebi,,,ngaku2 lho!!!!

    Balas
  • 126. nisa styo  |  September 30, 2008 pukul 1:27 am

    tapi cantik juga !!!
    g mrip tu ma da diTV. tp ju2rkn u gebi asli???

    Balas
  • 127. rock_inrif  |  November 8, 2008 pukul 2:41 pm

    ahhhhhh>>>>>>>>>>. bodo Amat,,,, chi amat j g bodo>>>>>>>tp mang chanthik <<<<<>>>>>

    Balas
  • 128. ERLINA  |  November 27, 2008 pukul 10:37 am

    BENAR GAK GEBI SUDAH MENINGGAL

    Balas
  • 129. ANDRIA  |  Desember 4, 2008 pukul 2:56 pm

    Adh mcak cih cwe sgtu cntikx dach mati?kan rugi law mati cma gra2 cwo law cwo mati kan bsa cry lagi.mndingan km hdup lg dech?ntar q criin cwo bnraaaan dech g boonk

    Balas
  • 130. hnnaa . .  |  Desember 24, 2008 pukul 9:30 pm

    cbnllnya cpaa c iank ngrang” nii cmua ??
    toh, ud lewad,
    dn ud trungkap cddah,
    iank lntunin lggu tinggl knangn itt abbe .
    cwe tmboy iank mcci kuLiah .
    dn wjjhnya ittu gg kaia iank kLian liad s’t nii ..
    rmbbt’a s’bhu wrna’a httam,
    lmyn tinggi ..
    dn wkttu w lliat dy lggi lntunin lggu d’britta ittu .
    kllu gugs cllah lggi pkke gellank .
    tppi jjur w sllut wt pngrang’a yaittu “pay”..
    jjur pay lggu ‘tnggl knangan’ ittu simpleee bngtz tppi ennak ddngr ..
    smppe ckllng w gugs pllnah bzzen mma lggu ittu . : )

    Balas
  • 131. WENI  |  Februari 9, 2009 pukul 7:51 am

    Hayahh…..tu bkn gabby tu artis korea kleee……………kyk gw ya?????????????

    Balas
  • 132. widia  |  Maret 19, 2009 pukul 1:03 pm

    aku mau tau napa isi tentang gebi

    Balas
  • 133. widia  |  Maret 19, 2009 pukul 1:06 pm

    hi aku mau tau apa tentang gebi

    Balas
  • 134. tyo  |  April 11, 2009 pukul 2:01 pm

    Lo3 seMUA tuch aneH gtu Za drbutiN,
    wY6 aDekNya Ja diem.

    Balas
  • 135. tyo  |  April 11, 2009 pukul 2:03 pm

    Bia5a ZA x

    Balas
  • 136. RAGGIL  |  Juli 19, 2009 pukul 2:28 pm

    CANTIK JUGA SAYANG HIDUPNYA TAK BERARTI GARA2 KEJADIAN ITU

    Balas
  • 137. kevin sl  |  September 27, 2009 pukul 1:20 pm

    ngeri dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 138. fenny  |  April 12, 2010 pukul 4:17 pm

    ciiahh …
    tuch qan foto gueh ,,
    pdda ngakku” adjah luwh … !!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 33,104 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Juni 2008
M S S R K J S
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

%d blogger menyukai ini: