Cinta pada pandangan celana dalem yg pertama

Juni 6, 2008 at 9:29 pm 11 komentar

halo para pembaca yg budiman . . halagh lebaii 😛

hari ini gw buat 2 post nih hahaa post yg ke satu ttg si ega/gebi2 itu dah yg membuat blog gw masuk ke top blogs wordpress, n tulisan gw ada di puncak wordpress hahaha 😛

eniweeii

nyokap gw sms gini tadi pas gw lagi asoy2nya ngenet

nyokap: a udah punya adobe photoshop cs3? ini ada bukunya

gw bales: beli ajah mah . .

gag di bales, gw kira udah di beliin gw sms nyokap lagi

gw sms: ma jgn beli yang photoshop cs3 mah, ilustrator cs3 ajah

nyokap gw: emank siapa yg mau beli? mama cuma liat2 ajah tadi di gramed, kalo ada yg bagus sama murah baru mama beli gitu

gw: !@#%!!

taunya nyokap pas balik beliin buku “gampang bikin komik” hadooohh buku apaan kale, emank gw pengen jadi komikus jhahaha 😛 lebaii

malem2 gini enaknya belah duren ama kekasih, belah… belah …ayodonk di belaaaahhhhhh loh…

gw pengen crita ttg love story gw ni hehe :D, abis selama nulis blog blom nulis2 ttg lov stori jahha, ya gw juga keinget aja sama love story gw yg lebaii kagak ada yg bener

dimulai ketika gw kelas 3 SD, saat itu gw menjalani sebagai siswa SD biasa, bawa buku, naek speda, mintain jajanan temen, ngutang di kantin, cabut pas jam pelajaran, berak di clana prett… haha becanda

ya kehidupan gw biasa2 ajah sampe suatu saat ketika temen gw ngajak duduk di prosotan semuanya berubah.. jeng2

yoga: jid sini dah nongkrong aja ama gw di bawah prosotan

gw: okeh, mankada apaan si, kayaknya lo sering banget nongkrong di prosotan

yoga: ah payah lo sini gw ajarin.

gw: ajarin apaan?

yoga: gini yeee, ni lo liatin gw. kalo ada ank cwe yg naek prosotan, lo ngeliat keatas lo peratinn dah

gw: pratiin apaan?

yoga: ya peratiin, ada CD berwarna- warni

gw: wew, yg bener lo yog?

yoga: iye lo liat ajah dah kancut2 ank2 cwe hehe matabh2 dah jid

gw: wew

setiap hari gw ama yoga selalu malakukan hal itu di waktu istirahat, mendongak keatas pas ada ank2 cwe yg naek prosotan, lumayan si hemat uang jajan plus cuci mata. dan mulai saat itu gw mengenal suka lawan jenis, alias demen ama temen cwe haha 😛 waktu itu entah mengapa pas gw dongak keatas, gw ngeliat clana dalem yg gak biasana, yg membuat gw terbang melayang2, bengong, ga kedip. sampe akhirnya gw sadar bahwa gw kena virus suka pada pandangan clana dalem yg pertama. dari situ gw tau yg naek tuh prosotan namanya yana wulandari alias si yana. dia temen sekelas gw duduk di barisan sebelah gw tepatnya 2 meja dari depan.

karena udah liat clana dalemnya, udah tau namanya, gw langsung mutusin untuk ngedeketin dia. .

ya iseng2 aja gw bikin2 gambar, gw bikinin gambarnya ariel little mermaid, yg lebih mirip sama tina toon waktu masih gendut, gw bikin semaleman suntuk, n rencanannya pengen gw kasihin ke yana besokannya.

gw bangun tepat jam 5, solat sarapan, mandi, n langsung cabut kesekolah, pas di skolah ternyata si yana lagi maen2 ama metia gitu, ngerumpi biasa. gw bingung setengah mati gimana caranya buat ngasihin tuh gambar ke yana, karena gw tipe ank yg pemalu kalo sama cwe. akhirnya gw lipet2 ajah jadi 4 bagian, tanpa pikir panjang kali tinggi kali lebar gw lempar ajah tu kertas ke metia ama yana yg lagi ngerumpi, berharap si yana yg nrima n bertanya kebingungan “siapakah kisanak yg sudah melemparkan gambar yg aduhai ini kepada hamba” trus gw jawab “adinda akanglah yg telah melemparkan kepadamu gambar yg aduhai itu, terimalah sebagai maskawin dari akang” jahhh udah kayak sinetron mak lampir haha.

gag taunya yg nerima si metia

metia: ihhh jid apaan si lo ngelempar2 pake kertas

gw: hehe maap2

metia: sambil buka kertasnya, ihhhh lucu gambarnya buat gw yaa jid

gw: diem tebata2 ehhh se sebenernya tuh gambar bu buat sii

metia: buat gw??? haduhh makasi banget jid gw simpen baek2 deh

gw: ehheh iyah simpen deh

gw liat yana, yg gw harap nerima tu kertas mesem2 ajah

usaha gw ga berenti sampe disitu ajah, gw miskol2 dia setiap hari pake telpon rumah berharap dia nelpon balik, itu gw lakuin setiap hari, tapi ga berhasil

trus gw juga dateng kerumahnya, tadinya sih pengen maen gitu ngobrol2, kata temen gw agvi

“jid, lo kalo ke rumah yana pura2 minta minum ajah jid biar gampang lo ngobrolnya”

trus gw ikutin sarannya, gw dateng kerumahnya

gw: yanaaaaa… yannaaaa… maen yuuu

yana keluar: ehh jid, ada paan kerumah gw?

gw: hehe enggak2 gw tadi abis maen2 sini ajah, boleh minta minum ga? aus ni naek speda jauh cape

yana: oh minta minum, ohh boleh2 tunggu jid

gw: iyah dalem hati gw seneng banget rencana bakal sukses

tiba2 yana keluar rumah sama nyokapnya, sambil bawa akua gelas

yana: jid ini aku kasih akua gelas ajah ya, sama uang nih 1000, nanti kalo kamu aus lagi beli aja di warung itu. aku lagi buru2 soalnya mau pergi sama mama, mau ketemu temen mama di lippo (mal terbesar di kota tangerang saat itu)

gw: i..ii..yaaa

hampir setiap hari gw kerumah yana cuma buat minta minum, minta minum ato minta minum hehe

abis gw malu buat bilang “aku suka kamu yana, mau ga jadi cewe aku”

buat gw bilang kayak gitu terlalu berat bagi ank kecil yg mimisan ngeliat clana dalem melar hehe

trus gw tulis iseng ajah di bukunya “yana gw suka sama lo”

yana tau gw yg nulis, tapi gw ga mau ngaku, dia udah ngomong trus ama gw ngelaporin ke guru, gw tetep ga mau ngaku, diem ajah kringet udah berceceran kencing udah mancur dari lobang pipisnya. dan gw sukses buat si yana marah sama gw, gw ga berani minta maap. gw diem dan berusaha stay cool 😀

tapi gw mutusin buat minta maap sekaligus nembak si yana nanti pas kelas 4 SD, gw udah nyiapin semuanya

sampai pada saat bagi rapot, gw di kasih tau temen gw

agvi: jid, si yana pindah ke surabaya

gw: hah yg bener lo??

agvi: iyah jid tadi dia abis ngambil rapot pamitan juga ke ank2 lo datengnya telat siii

gw: tertunduk lesu, bingung apa yg gw rencanain selama ini gatot alias gagal total

gw pulang n coba telepon, tapi g di ujung telepon sana bilang “maap nomor tidak terpasang”

tragis emank . . pengen minta maap sekaligus nembak dianya pindah, tanpa kasih kabar ke gw.. padhal smua sudah gw siapin mateng2 huftttt 😦

Iklan

Entry filed under: 1.

wajah sang fenomenal ega/gebi si pelantun lagu “jauh kau pergi” terungkap sudah. . Chicken little when i little jhaha :D

11 Komentar Add your own

  • 1. alid abdul  |  Juni 6, 2008 pukul 10:07 pm

    Wakaka parah lo zizid. Ngintip2 gt hahaha kirain gw ajah hahaha. Parahnya lagi gw suka gag sengaja nyenggol2 gunung 2 ntu wakakaka. Parah.
    Yana mikirnya lo kere amat ya, tiap hari mnta minum. Gag dksi uang jajan lu.
    Eh ada Yana tetangga guah, anaknya pnjual pecel mau?

    Balas
  • 2. ziduuy  |  Juni 6, 2008 pukul 10:16 pm

    jahh dodol penjual pecel

    kagak sekalian aja tukang tambal ban

    haha

    nyenggol2 si sering pas gw sma ini megang2in bokong haha 😛

    Balas
  • 3. fendhy  |  Juni 8, 2008 pukul 10:31 am

    Ternyata bukan gw aja penikmat celana dalam. Wakakakak :mrgreen:

    jahhh dasar!

    Balas
  • 4. Chio_kun  |  Juni 8, 2008 pukul 11:05 am

    wkwkwkwkwkwkwkwk……..
    cinta kandas di tengah jalan tol…..
    ^_^

    jah jalan tol ada2 aja lu bang hehehe…

    ada part 2 nya tuh

    Balas
  • 5. zoel chaniago  |  Juni 8, 2008 pukul 1:33 pm

    huhuhuhuu ngakak gw baca nya,, namu tragis juga aychhh

    tragis memang hehehe

    Balas
  • 6. zhidot  |  Juni 8, 2008 pukul 8:14 pm

    gileeee luuh, waktu sd doyan kancut juga luuh. lu KURANG BERANI mending gua “KURANG AJAR”. kalo cuma gitu gw ga puaaaasss. biasanya kalo gw langsung gw angkat aja tuh rooock nya. hehehehehe gaplok dikit tukar kancut ga papa.

    Balas
  • 7. JaF  |  Juni 10, 2008 pukul 10:09 pm

    Makasih udah baca The Messenger. Tapi gue nggak tanggung jawab ya kalo hasil ulangan fisikanya jeblok.. 🙂

    haha santai bung

    Balas
  • 8. anda  |  Juni 13, 2008 pukul 11:18 am

    kok jadi berlomba-lomba dalam berbuat ketidak baikan sih?

    lhawong gitu kok di banggain…

    harusnya malu dong

    Balas
  • 9. thea  |  Juni 15, 2008 pukul 1:55 pm

    yaolo! tragisnya crta cinta nii orang. nyesel seumur idub banged keknya 😦 ya sutra lah. kalo joddo pasti g kemana.

    Balas
  • 10. rhakateza  |  Juni 19, 2008 pukul 8:01 pm

    tragis amat, jatuh cinta pada celana dalam pertama, jiakkakaka
    ngakak gw mbacanya…..

    Balas
  • 11. chiino  |  Oktober 5, 2008 pukul 9:50 pm

    sabar ya mas.
    jatuh cinta pada pandangan celana dalem pertama.
    di tinggal ke surbay lagi.

    haha dia udah di sini sekarang heheh 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,470 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Juni 2008
M S S R K J S
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

%d blogger menyukai ini: