EGA/GEBI “jauh kau pergi” membuat smuanya jadi “sibuk”

Mei 19, 2008 at 6:00 pm 102 komentar

hahaha . . .

eh2

lo smua tau kan lagunya ega/gebi yg liriknya ” jauh kau pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan dirimu ziduuyyy…” haha ya kira2 bgtulah liriknya.. 😛

nah di warnet gw yg biasanya gw pake buat ngenet ini, lagi heboh banget ama tuh orang n lagunya, pas gw lagi nulis post ini, mreka smua ( ank kecil yg maen, bagus si pemilik warnet yg masih kelas 1 sd, ibu2 warnet sebagai ibunya bagus dan para pemeran pembantu laiinya) pada ribet nyari2in identitas, poto, lagunya, video pokoknya smua yg berhubungan ama gebi ato ega2an itu. ya intinya hari ini pas gw lagi online, ni warnet gonjang ganjing akan ega, gebi, ega gebi ega gebi ampe pusing gw denger nya hahha . . . sampe2 gw juga sampe penasaran ama tu orang gara2 si gebi2an haha . .

bagus: eh temen2 sini2 smua liat2 gw dapet nih ada gebinya

temen2nya: mana2 (sambil dateng mengerubung)i

bagus: liat noh . . liat . . . nih gebi yg itu tuh, yg kemaren di critain itu yg bunuh diri, ni liat tulisannya

temennya: iya noh bener gus coba baca ampe bawah

bagus: iye ni juga lagi baca bawel lo di datengin aje diem

temennya: yeee.. gw mah kagak takut ma yg bgtuan haha

temennye bagus yg laen: ah lo di datengin juga ngibrit

bagus n yg laen: hahhaha . . .

haha itu sekilas percakapan antara si bagus sang pencari gebi dengan temennya, kalo emaknya gini

ibunya bagus(ib)

ib: bagus nih mama dapet fsnya si gebi, velina_alm gtu

bagus: mana2 ?

ib: ini liat dah . .

ib: ni mama juga dapet potonya ega di band caramel

bagus: eganya yg mana mah?

ib: mama juga ga tau pokoknya yg cwe vokalis

bagus: owhhh

ib: ni yg ini nih kayaknya

bagus: oh yg itu

ib: ni gus mama juga dapet fsnya tapi kok pocong smua

bagus: mana ?? ah itu mah bagus udah liat

ib: oh udah ya mama kalah donk

bagus: yaiyalah bagus gtu

ib: iya yaudah… mama cape ah nyari si gebi mama mau istirahat dolo

bagus: yaudah biar bagus cari sendiri

haha

ya bgtu dah percakapan antara si bagus, temen2nya, n ibunya yg berusaha mengungkap keberadaan si gebi/ega pelantun lagu yg menyihir smua orang yg mendengarnya,


gara2 itu lagu warnet flemby sebelah rumah gw jadi gonjang ganjing, gara2 lagu itu smuanya jadi berhenti maen game n pnasaran liat wujudnya yg nyanyi.. dari ank kecil, ank ampir gede, ampe ibu2 penasaran haha . . sihir gebi/ega telah membuat semuanya terhipnotis, tak berdaya, seakan2 mereka terpanggil untuk mencari kebenaran adanya gebi/ega preet bahasa gw

post ini gw tutup dengan lantunan lagu

gebi/ega yg melantun n menggema si sluruh ruangan warnet

“jauh kau pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan dirimu kini kucoba mencari penggantimu namun tak lagi yg sperti dirimu oh kekasih”

cheerrs!

capek 😛

Iklan

Entry filed under: 1.

demam uber n thomas cup yg “aneh” 100 taun kebangkitan bangsa :P

102 Komentar Add your own

  • 1. puput  |  Mei 19, 2008 pukul 6:20 pm

    hahaha . . . gebi tau yg nyanyi enak lagunya haha 😀 ada2 aja si bagus 😀

    Balas
  • 2. oyonggg  |  Mei 20, 2008 pukul 9:14 pm

    lg trend yeh.
    rekaman lagu
    bis ntu mati konyol.
    ya ampunn

    Balas
  • 3. dudul  |  Mei 22, 2008 pukul 6:48 pm

    hahah . . . ega gebi dodl 😛

    Balas
  • 4. gebi  |  Mei 26, 2008 pukul 2:36 pm

    gebi telah pergi meninggalkan diriku

    Balas
  • 5. sindonx error  |  Mei 27, 2008 pukul 11:27 am

    gebi….?????? siapa tuh, pusing amat mikirin, bego amat mati konyol cuma gara-gara cowok, langsung masuk neraka deh, makanya masih kecil ga usah pacaran, mending latihan masak, atau jadi ewe gue, dijamin gemuk deh

    Balas
  • 6. odhy  |  Mei 28, 2008 pukul 11:20 am

    lagu nya enak banget ya,,sayang ya kenapa mo bunuh diri?
    cuma gara2 co ya itu;coba klo belum mati,mungkin dah jadi artis tenarbener gak

    Balas
  • 7. lukiesto  |  Mei 29, 2008 pukul 9:53 am

    mo trkenal pake acara mati2 sgala! kaya sephia aja!

    Balas
  • 8. cintya  |  Mei 29, 2008 pukul 5:14 pm

    w tuw bner nya mau tau aja kok crita tentang gebi itu beda 2 siey ,pas w liat vidio nya itu di hp abang w nyeritain pas meninggal nya si bintang itu loh cwok nya si gebi w pengen banget tau crita itu dengan lengkap dan bener pas w di critain abang w sedih……banget tau nya itu cinta sejati banget ya .tau ga knpa w suka ma crita tentang gebi tu soal nya w jga pengen punya kekasih buat jadi soulmate hidup dan mati buat w sedih deh crita tentang si gebi ,andai dya mati ga dengan cara bunuh diri jdinya kan gaa tenang arwah nya kan kasian keluarganya pasti sedih deh

    Balas
  • 9. selvi  |  Mei 30, 2008 pukul 8:34 pm

    bener ga seh cerita gebi itu???

    Balas
  • 10. irnando  |  Mei 31, 2008 pukul 12:34 pm

    ne Lgu bwt oRg takut + pnSran + bNgung Z seEch,,,,,,,,,,,

    Gw jD pUcienK mQrn ne Lgu,,,,,,,,,,

    he,,,,,,,,,,,,,,he,,,,,,,,,,,,he,,,,,,,,,,,,,,

    Balas
  • 11. Andika  |  Mei 31, 2008 pukul 9:13 pm

    gebi cihui bgt

    Balas
  • 12. cewe ...  |  Juni 1, 2008 pukul 2:20 pm

    ap yh??
    bngung g .. sbenernya th bner ato boong c ..
    lgu na c lmyan ..

    Balas
  • 13. kazuma  |  Juni 2, 2008 pukul 8:08 am

    lagunya bagus kok. tapi kethoke itu lagu dah lama ya. kok lagi ngtrend skarang……..
    matinya khan dah hampir 1 tahun khan???????

    Balas
  • 14. rico.m.setiawan  |  Juni 2, 2008 pukul 10:42 am

    hai?

    Balas
  • 15. rico.m.setiawan  |  Juni 2, 2008 pukul 10:44 am

    lagu nya bgs bnget?rico suka. dan lgu tu sdih

    Balas
  • 16. jefry  |  Juni 3, 2008 pukul 8:09 am

    eh gebi tu sebenerxa nak mana cih? sby ato makasar

    Balas
  • 17. ico/rico.  |  Juni 3, 2008 pukul 11:08 am

    gw gak tau muku nya gebi? lagunya jg bagus?

    Balas
  • 18. ~pengemar_gEbi~  |  Juni 3, 2008 pukul 12:09 pm

    duuugh…. capek padahal
    voice ny juG bGs sYng bnh dRi.
    cb kLu dia sAbaR, N gA Mti
    ud teNar X diA…..
    bWt kEL ny biAr sAbaR aJ y
    rElA k@n aJ kE pERgiAn ny.
    moGa aRwAhny di tEriMa di Si2 Tuhan YME. Amin

    Balas
  • 19. akhmad  |  Juni 3, 2008 pukul 12:15 pm

    cakep padahal
    suarany juG lum bGs
    tP sYng bnh dRi.
    cb kLu dia sAbaR,
    ud teNar X diA…..

    Balas
  • 20. fanny  |  Juni 3, 2008 pukul 5:14 pm

    qlo w ceh cuenung bgd negh lagu…biz romantiz baged ceh…weleh-weleh…hehehe

    Balas
  • 21. dimas_changcut  |  Juni 4, 2008 pukul 11:18 am

    aduh wa bingung sama crita yang bener ……
    sebenarnya cwo`a mati`a knapa n truz cwe`a gmna mti juga apa nggak

    Balas
  • 22. teddy  |  Juni 5, 2008 pukul 10:30 am

    duh gebi? serem juga ya ceritanya!
    ya misal ada filem atow sinetron pasti banyak yang nonton! di jamin

    Balas
  • 23. gilang  |  Juni 5, 2008 pukul 11:23 am

    ya elah!!!! ada” aja .ga sampe segitu nya kali.kalo pacar nya mati ngapain ikut”mati.mending kalo pacar nya masuk neraka,hehehehe lah kalo masuk surga gimana coba.kan ga bakalan ketemu, paling pas kiamat ketemunya.

    Balas
  • 24. sabila  |  Juni 5, 2008 pukul 3:53 pm

    ggu pnasaran nih ma geby ,,
    ggu lyat d web ,, kta.nyh geby msh idup dy gi nerusin kul d mkasar .
    trus tntg vidio ntu d rekayasa ,, mna yg bner sh ?
    hadoh.hadoh !!
    tuh geby pngen bnget tenar tah ?
    gilak beneer !
    ampe kmana2 tu crita .

    Balas
  • 25. blackenedwing  |  Juni 5, 2008 pukul 6:46 pm

    cerita beda-beda & gak jelas = hoax
    kok gampang bener orang indonesia dikibulin ?

    Balas
  • 26. fendhy  |  Juni 5, 2008 pukul 11:41 pm

    Ngehe stiap kali gw dengar lagu ini,seperti gelitikin gw. :mrgree: maklum,gak terlalu suka denger lagu cengeng.
    Gw heran,knp orang2 mesti sibuk ngurusin yg beginian,pake acara mencari-cari kebenaran segala.Belum tentu si pencipta lagu ato penyanyinya nyari2 orang2 yg mencarinya.
    Mungkin masyarakat kita memang suka ma yg berbau misteri,sampai2 banyak film misteri yg makin gak masuk akal dengan alur cerita yg dibuat2.
    Ahhhh… Membosankan!! 😦

    Balas
  • 27. rifer  |  Juni 6, 2008 pukul 12:56 am

    slamat bro, postnya d puncak wordpress hari ini, and gw liatnya jam 12 malam, malam jumat,langsung donlot & langsung denger lagi hahahaha 😀
    ampuuuun…….. horor nih malam :mrgreen:

    Balas
  • 28. gabby and me « Rancak Bana  |  Juni 6, 2008 pukul 2:57 am

    […] to Comments beh…. iseng-iseng liat tulisan terpopuler seputar wordpress , ternyata tentang ega/gebi . Apaan tuh ega/gebi gw jadi penasaran. Wah…. ternyata cerita horror, ada lagunya lagi. […]

    Balas
  • 29. miftah  |  Juni 6, 2008 pukul 3:32 pm

    emang ceritanya bohong ya

    Balas
  • 30. ziduuy  |  Juni 6, 2008 pukul 3:33 pm

    kagak tau dah mif pikir ajah sendiri

    Balas
  • 31. jack_911  |  Juni 6, 2008 pukul 5:00 pm

    gebi????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    k q bs se??????????????????

    Balas
  • 32. rettn  |  Juni 6, 2008 pukul 8:21 pm

    ya lagi hebioh banget tuh
    sampe di sctv acara waswas juga disiarin

    Balas
  • 33. ALDO  |  Juni 7, 2008 pukul 1:08 pm

    LAGU A KEREN SMPI SMUA ORG TERSENTUH HATI A MENDENGARKAN LAGU ITU

    Balas
  • 34. ariesta anasta natalia  |  Juni 7, 2008 pukul 1:13 pm

    gw lumayan tertarik dengerin nieh lagu!! :+)

    Balas
  • 35. evan valerian thimotius  |  Juni 7, 2008 pukul 1:17 pm

    lagunya top abizzzzz

    Balas
  • 36. nabilla nazirwan  |  Juni 7, 2008 pukul 1:19 pm

    lagu nya kerenn bangets lw!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 37. robin jaw ruru  |  Juni 7, 2008 pukul 1:20 pm

    lagu nya bagusss bangetzzzzzzzzzzzzz!!!

    Balas
  • 38. adrian syah jhon  |  Juni 7, 2008 pukul 1:41 pm

    aduuuuuuh…aduuuuh….koq mati…?
    mendingan jadian ma aq…di jamin..!
    sehat jasmani n rohani…gak nyesel deh….to para cew-cew buruan daftar..kesempatan terbatas..!

    Balas
  • 39. azhar munib syafii  |  Juni 7, 2008 pukul 2:49 pm

    geby ? ngapain juga mo mati gara2 cowok, padahal masih banyak cowok yang ganteng seperti aku. udah deh buat para cewek nggak usah terlalu pusing mikir cowok toh juga masih banyak yang setia. (SEPERTI AKU). O IYA gue mo bri tahu akan ada lagu dengan judul SEPERTI AKU bentar lagi mo terbit. tunggu ja!

    Balas
  • 40. nenyok  |  Juni 8, 2008 pukul 6:59 pm

    Salm
    sumpah hingga skg gw masih ga mudeng, kurang ngerti, ga faham bagaiamana fenomenal dan sensasionalnya Tuh gebi mungkin krn gw ga tahu beritanya sejak awal kali ya 😀

    Balas
  • 41. arif  |  Juni 8, 2008 pukul 8:04 pm

    emank gwe pikirin

    Balas
  • 42. na_na.i'am  |  Juni 10, 2008 pukul 3:18 pm

    aQhIyU SalUt lOgH Me GeBi nIe…..
    Dy rElA mtI bErSAmA dNgN cOw nA…
    Tp Na mSh BNgUnG dNGan CrtANY…

    yG mN SiE y bNeR…?????

    Balas
  • 43. tia  |  Juni 11, 2008 pukul 9:38 am

    sBnr’Y cRita LngKp’y gMna secH?! Qo siMpanG siUr gEto?! tapi Mang LiRik lagu’y kEren..

    Balas
  • 44. Rommy  |  Juni 11, 2008 pukul 9:41 am

    aq ga sibuk cari siapa geby…………cuma orang yang kurang kerjaan aja sibuk cari info gaby…………

    kalo toh bunuh diri kenapa??????????

    Balas
  • 45. gue banget  |  Juni 11, 2008 pukul 2:28 pm

    Kan masih ada orang – 2 kyk gue yg cakep baik pinter patuh sama orang tua rajin menabung tinggi, putih lengkap deh

    Kenap sih mesti seperti itu……

    Balas
  • 46. chva  |  Juni 11, 2008 pukul 5:30 pm

    gmn sieh sbnrnya crta gebi ntu???
    msh SMA koq mpe sgtu nya ama soal cwo n kmatian…
    cinta itu kekal..
    jgn tkut khilangan cnta,,,krna cnta bukan hnya ada di dunia n pandamgan,,, tp ada di hati
    perhatian buat lo smua
    jgn prnh menyepelekan soal cinta n khidupan oke…………………….

    Balas
  • 47. chva  |  Juni 11, 2008 pukul 5:31 pm

    iiuiy8709

    Balas
  • 48. lela_april23  |  Juni 11, 2008 pukul 9:22 pm

    lagunya serem bgt

    Balas
  • 49. seno  |  Juni 12, 2008 pukul 10:06 am

    bro gw pngen tw lbih jlas ttang crita gebi,,,
    gw pnsaran bgt neh,,
    tlong critaiiin lg donk ksah@,,,
    gmn sich crita@??????

    Balas
  • 50. blackenedwing  |  Juni 12, 2008 pukul 12:47 pm

    Ini kisahnya
    http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/09/time/162218/idnews/953045/idkanal/10

    Gyahahaha

    Balas
  • 51. vevi  |  Juni 12, 2008 pukul 2:09 pm

    waduhhh. . .
    bunuh diri gara2 cwox???
    ga bnget dewh. . .
    tapi lagunya enak jg c… hehe,.

    Balas
  • 52. fariz  |  Juni 13, 2008 pukul 1:42 am

    gebi lgi gebi lgi pusing.,.,.,.,.,..,.,……
    sapa sE tuh orang sbnr-Nya? gazebo bngtd;’;’;’;’;’;’;’;’;’;’;’;””’;’
    menDing jAdi cW gW dari pd bunuh Diri )()()()()()()()()()()()()()()()()()( hahhhahahahahahahahah

    Balas
  • 53. wong waras  |  Juni 13, 2008 pukul 6:35 am

    trUzzzzz………………….
    brita dmana-mana tntang cEwE gaZebo tuH,.,.,….
    menDing lu buka nE fariz_salman88@yahoo.com

    Balas
  • 54. ambar  |  Juni 13, 2008 pukul 4:57 pm

    Gue suka bgt tuh ama lagunya apalagi bintang jatuh. salam buat pengemar lagunya gebi.

    Balas
  • 55. byby  |  Juni 14, 2008 pukul 3:36 am

    aq sanggat ter kesan malirik 2* nya yang sangat menyentu banget

    Balas
  • 56. fauzi  |  Juni 14, 2008 pukul 12:12 pm

    semoga tenang di sana kawan

    Balas
  • 57. fauzi  |  Juni 14, 2008 pukul 12:15 pm

    geby??????????
    coba masi ada pasti da jadi artis lagunya oi
    paling sedap kalah deh lagu raja,gig,iwah fals
    tapi iwan fals masih mantap daripada lagu nya gebi
    benerkan teman2 sopasti bener!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 58. _"""""_  |  Juni 14, 2008 pukul 9:08 pm

    bEnEr 99 cIe bUu….?
    kO SiMpAnG SiUr 9Tw cRiTa’y????????
    yG BnEr yG MnA iIa..?
    jD BiNgUYnG NiE…..

    Balas
  • 59. budi  |  Juni 15, 2008 pukul 12:51 pm

    gebi lagu lo gw suka banget

    Balas
  • 60. boedi  |  Juni 15, 2008 pukul 1:31 pm

    ziduyyy ………… nti klo lo dpt informasi tentang dy lg kasih tau gw y pilz ……………. n thank. by nak haurgeulis-indramayu

    Balas
  • 61. thea  |  Juni 15, 2008 pukul 1:58 pm

    iaolo! sumpaa~ gw bisa merinding disco ngedenger nii lagu. : (
    aneh ia? pischo kali ia. ahahha

    Balas
  • 62. Anjing vs The flash :p « ziduuy n catatan harian bodohnya  |  Juni 15, 2008 pukul 4:32 pm

    […] gw bingung banget dah di post gw yg “ega/gebi jauh kau pergi membuat semua orang jadi sibuk” , gw kan ga sama sekali bahas tu orang, maksudna gw ngebahas perilaku2 orang2 yg sok sibuk hahah […]

    Balas
  • 63. war  |  Juni 17, 2008 pukul 11:56 pm

    walau kau jauh disana tapi apa yang tercipta membekas d sni

    CEEEiiiiiiiiiiiiiiiiiiiLLLLLLLLLEEEEEEEEE?????????????????????

    Balas
  • 64. ayu  |  Juni 21, 2008 pukul 6:20 pm

    bagus kok lagunya…. terhipnotis gitu…..ha…ha…

    bikin semua orang jadi penasaran, siapa yang nyanyiin lagu ni….

    Balas
  • 65. ghia  |  Juni 22, 2008 pukul 8:44 am

    knp gebi harus tkt sama kamera y padhal kan aku mo tau

    Balas
  • 66. ghia  |  Juni 22, 2008 pukul 8:45 am

    aku mo tau gebi punya pacar g ya

    Balas
  • 67. angghia  |  Juni 22, 2008 pukul 8:48 am

    hai anak kopo mo tau g lagu tinggal kenangan di nuat sama siapa?
    dan bener gebi grup band caramel g percaya gw!!!
    awas yang ngebajak lagu gebi,kan enak lagunya kasian gebi nya trus bener kisah gebi tuh dah dulu y gw cape ngetik nih by

    Balas
  • 68. amo  |  Juni 23, 2008 pukul 8:52 pm

    ohhh gebi……kau meninggalkan penggemarmu (heeeex3) lucu yaa

    Balas
  • 69. amo  |  Juni 23, 2008 pukul 8:55 pm

    gebi kau mirip kurt cobain Ne NIRVANA.MATI TRAGIS langsung ngetop.

    Balas
  • 70. Ferdi hidayat  |  Juni 26, 2008 pukul 11:20 am

    Gebi gebi km tuh ya gimana toh masa mati krn gituan

    Balas
  • 71. NoviP  |  Juni 26, 2008 pukul 4:06 pm

    coba nanti gue tanya langsung sama gebi bener ngga sih ceritanya itu, dia belum meninggal kok, cuma pindah alam aja

    Balas
  • 72. m h e r r i e y ^-^ '  |  Juli 3, 2008 pukul 12:09 pm

    puuYenkkkh w amikiiriin ntu cerritha ,,,

    tphii wa jujuR iuuph ..

    ntuhh lagu emnk mndalemm bgd ma atii ..
    hhee …

    oyacc ..
    fs yk : velina_alm
    mahh bokiisan duunn …

    oRnk wa dgr” gebi’a mahh ada di luar negRi udd pindahh buu …

    jdi band carAmell maghh cum tmnd” na gebii yk mu
    nyebaariin lguu’a gebby …

    udd iahh ..
    sgiini ajja ..
    add FS wa iaa ..
    mherriey_viopink@yahoo.com

    gag byesel pnya tmnd kaiak wa daghh ,,,

    * keep kunnt ..

    Balas
  • 73. faisal  |  Juli 5, 2008 pukul 3:31 pm

    gila!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ni lagu bikin semu orang ribut untuk mengakui bahwa ni bikinan gw wahh pokoknya geeeempaaar??????? KENAPA?
    bahkan sampai-sampai ada band karamel yng dari makasar yang ngaku bahwa ini lagunya tapi ada juga band Karamel yang dari surabaya tapi hebatnya karamel surabaya udaq ada albunya looooooooo>>>>>>>>>>>>

    Balas
  • 74. notZZ  |  Juli 5, 2008 pukul 4:09 pm

    wwaaaaaawww……….sumpe deh lagu ini kontroversial banggetzz,mulai dari asal-usulnya gimana si lagu ntu ade ampe yang ngaku bikin ntu lagu,,,,gile gag twouh,Sob ??????
    wuuaahh, tapi akyu sebagai penggemar berat musik ngakuin deh dahsyat n dalem banggetz ntu lagu,,,,,,,,,,,wah pokoknya ntu lagu asli transferan dari hati,,,,,ORIGINAL…….terlepas dari siapa pun yang bikkin lagu Ntu ada 2 THUMBS UP dehhhhh!!!!! ZZZip lahh

    Balas
  • 75. harmonik sandika  |  Juli 5, 2008 pukul 5:45 pm

    menurut gue sih ok aja kalau ada yang ngaku2 sebagai pemilik lagu ini. tapi persoalannya bisa gak dipertanggungjawabkan? misalnya dengan bukti2 yang menjelaskan kalau lagu itu emang milik dia……. gitu. jangan mentang2 lagunya booming langsung banyak yang ngaku2…………

    Balas
  • 76. harmonik sandika  |  Juli 5, 2008 pukul 5:50 pm

    sebenarnya gue tau gebi itu ada dimana.
    baru-baru ini aja ada pengakuan dari ayahnya gebi,kalau gebi itu mo keluar ke depan publik.
    sebenarnya gebi itu ada di Bandung……..

    Balas
  • 77. Agit  |  Juli 6, 2008 pukul 11:45 am

    iiiiiiih Tahu gak sih Gebi itu pacar gw

    Balas
  • 78. aryo  |  Juli 6, 2008 pukul 11:55 am

    ya bagus banget.tp gimana ya klo masalah ngaku2 lagu itu miliknya apa gak takut ma yang namanya gey yang katanya dah meninggal.

    Balas
  • 79. ari.1010  |  Juli 6, 2008 pukul 4:37 pm

    mana yg bener beeener isu molo ….!!wakakak

    Balas
  • 80. ari.1010  |  Juli 6, 2008 pukul 4:40 pm

    gebi apa yak ..??? ega sapa yak..??? mang gw pikirin . mending blajat dr pade mikir gebi wek … gebi aja nggak mikir lo cemua tolol. buat nak STEKOM ngaak usah ikut ikutan miker isu …!

    Balas
  • 81. ari.1010  |  Juli 6, 2008 pukul 4:44 pm

    yang ikut ikutan ribet podo edane kabehhhh ngomong yg nggak pastiiii wakakakakak setauku GEBI ITU NAMA MAK GW

    Balas
  • 82. dewi  |  Juli 7, 2008 pukul 11:13 am

    geby…………….
    em……….
    bodoh amat….
    yang gw asyik dengeri lagu na..
    biz enak se,,denger na,,,

    Balas
  • 83. dewi  |  Juli 7, 2008 pukul 11:15 am

    ge mn yach,,,,,,,,,,,,,,,,
    terserah dhe,,,
    mw blang pa ttng se geby…
    yang gw nikmati ja lagu na,,,

    gethooo………

    Balas
  • 84. why  |  Juli 8, 2008 pukul 12:39 pm

    sebenernya ceritanya gimana ci?

    Balas
  • 85. lui  |  Juli 8, 2008 pukul 2:06 pm

    Bg kamu2 yang ingin tahu sebenar nya, ntar lagi yang punya lagu ini akan mengklafikasi kebenar nya…..inizial nya MLi, lagunya mengisahkan kisah cintanya…sekilas petikan nya

    Balas
  • 86. coy  |  Juli 8, 2008 pukul 2:29 pm

    ehmmm

    Balas
  • 87. thata  |  Juli 14, 2008 pukul 9:51 am

    duh aq penasaran bgt sm cerita yg aslix !!!!!!!!!!!!!! ceritain donk
    btw da ga foto mereka

    Balas
  • 88. ly  |  Juli 14, 2008 pukul 12:00 pm

    em kacian

    Balas
  • 89. dodol  |  Juli 15, 2008 pukul 5:54 pm

    bajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!!!!
    gara2 gebi preet gua jadi ikutan nyariin nih setan dah kayaknya
    udah jadi setan buat semua pengguna warnet.
    kok bisa ya warnet jadi media gosiiiiiiiiiiiiiiip.

    Balas
  • 90. firman anggara  |  Juli 16, 2008 pukul 8:04 am

    mksud’y pa sih crita gebi tu dy kayaknya terobsesi jdi bintang film bukan hanya penyanyi, masalahnya ceritanya tu kya di film2 gtu, terus gw liat rekaman video kecelakaan motor pa hubungannya ma cerita gebi coz dsitu gabinya jg ga da?

    Balas
  • 91. Maranatha  |  Juli 16, 2008 pukul 7:16 pm

    masih idup tuh orangnya tadi gw nonton ada gosip di sctv…
    yang penting versi akustik nya TOP bgt ….

    Balas
  • 92. arni  |  Juli 17, 2008 pukul 10:04 am

    bagus lucu bgt sie…
    gabby..jgn dipikirin mending mikirin gw…ha…ha…

    Balas
  • 93. yudi  |  Juli 17, 2008 pukul 6:32 pm

    ehhh artis-artis tenar, lu jangan suka ngambil hak cipta orang,
    apa lagi orang mati…. di gentayangin mampus luuuu!!!!!!!

    Balas
  • 94. fajar  |  Juli 18, 2008 pukul 10:10 pm

    hoi loe semua gak ada yang berotak sehat ya…???? ngaku – ngaku lagu orang….. kasian tuh yang susah – susah bikin….. toh kalian sendiri kan bisa ciptain lagu dhewe…..yang lebih bagus….. berarti kalo loe ngaku ngaku lagunya orang….. berarti kalian tuh ngggak kreatif….. kapan negara indonesia bisa maju kalo yang diurusin cuma lagu kayak gini….???? jangan cuma cari sensasi di publik deh……. kurang kerja’an ajah…….wez

    Balas
  • 95. novii  |  Juli 19, 2008 pukul 9:18 am

    kta mama lauren gaby ituu , masih hidup yaa ??
    aduuh jdii binggung sndri akhh ,,,
    hhahhaaa ??
    tpii mudah**an ajjh , gaby mang bnran msih hidup aminn ,
    ekhh luu pnya fs ggag ??
    add guw yaa ??
    dii me_dns@yahoo.com
    okee . .
    hhahahaa

    Balas
  • 96. emelya  |  Juli 23, 2008 pukul 10:21 am

    nieh lagu gebi sbner na punyak na cp cieh?

    emelya

    repp

    Balas
  • 97. rama  |  Juli 23, 2008 pukul 6:18 pm

    lolo

    Balas
  • 98. SRI WARDIANAH  |  Juli 27, 2008 pukul 1:34 pm

    SEBENERNYA KAMU UDAH MENINGGAL BELUM SICH . KOK BANYAK YANG BILANG KAMU UDAH MENINGGAL

    Balas
  • 99. mega  |  Agustus 2, 2008 pukul 10:56 am

    gebi aku salut ma lagu km wlwpun suara km krng bgs tp lgu’km kren bgt
    BBBBBBBBBBBBBBAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGGUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 100. wahyuni  |  September 15, 2008 pukul 1:11 pm

    emg crt tu bnr g seh?kynya cm khyalan deh. ga da bukti yg meyakinkan

    Balas
  • 101. nurul  |  November 24, 2008 pukul 12:32 pm

    emank ceh gebi edun ma kata-kata nya lo gua denger lagu gebi gua nangis

    Balas
  • 102. Ron  |  Maret 7, 2009 pukul 8:52 pm

    aq terkesan bggt sama lagu gebi,penasaran siapa,dimana,bagaimana…..aq sangat penasaran

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,470 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Mei 2008
M S S R K J S
    Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

%d blogger menyukai ini: