Archive for Mei, 2008

MR.diskonek itu . . .

heyy… readers

haha jadi inget waktu kecil, masih kelas 2 SD dulu, pernah nanya gini ama nyokap gw

gw: mah bayi itu kalo keluar lewat mana pas melahirkan?

mama: hmmm lewat mana yaaaaa??

gw: lewat mana ma??? perut?? kan gada bolongannya

mama: iyah2 lewat perut di belek perutnya gtu deh a,

gw: oh gitu ya??

setelah hampir 5 tahun kira2 kelas 1 smp, nyokap gw bilang gini

mama: aa, masih inget pernah nannya bayi keluarnya dari mana?

gw: yg mana?????

mama: yg dulu itu

gw: oh ya kenapa mank?

mama: jadi bayi itu sebenernya keluarnya dari vagina

gw: vagina apaan mah?

mama: ehhmmm..

mama: ehmm….

gw: apaan? ham hem molo

mama: m*mek

gw: ohhhhh

setelah kejadian memek itu gw langsung mikir memek perut nyokap segede apa ya bisa ngeluarin gw ???? πŸ˜› eniwey ngomongin ttg memek (sori yak buat kaum wanita maap2 abis kalo di sensor kagak seru :P) jadi inget ama temen gw mega, waktu lagi persentasi komputer awal smester satu kemaren

guru kompi : iya ada yg mau nanya lagi

mega: saya bu sambil angkat tangan

guru kompi : iyah nama, nomor absen

mega : nama ME..MEG.. MEGA

satu kelas hening sejenak….

huhahhahahaha bumi gonjang ganjing

ank2 kelas: hah??? namanya MEMEG MEGA??? bused hahaha

untung aja namanya mega bukan mekar, kalo namanya mekar, ntar gini lagi.. nama saya ME.MEK.. MEKAR bu… hahhaa jadi MEMEk MEKAR haha bused dahhhhh!! ada2 ajah dah ank jaman sekarang suka grogian kalo deket2 ama gw πŸ˜› lohh.. ada lagi temen gw yg rada eror, tapi ga kayaksi mega, cuma anknya dikonek abis alias kagak nyambung banget namanya peja alias feces alias PEjaJU alias mr.disko alias fejaiii

pas ank2 lagi turnamen kartu dikelas, dia ikut nimbrung

peja: eh gw ikutan dunk

gw: sabar ja lagi turnamen ntar tunggu kelar

peja: ohh nanti kalo ada yg kalah gw maen yaa

gw: tar tunggu ada yg menang

trus ada temen gw yg kalah otomatis peserta turnamen berkurang..

peja: eh gw maen dunkkkkkkk!!!

gw: lagi turnamen dodol

peja: oh lagi turnamen yee…. bilang napa dari tadi gw kan kagak tau

gw: begoooo

peja: gw jadi wasit aja dah

gw: kartu mana ada wasitttt2an

peja: emank iye??

gw: yaiyalah masa ya iya donkkkkkk!!

peja: oh, langsung pergi begitu saja

trus pernah lagi, pas anak2 lagi heboh2nya mau maen putsal

gw: ja lo ntar mau ikut futsal kagak??

peja: apan?

gw: tar lo mau futsal kagak? ama anak2

peja: weeee… enak ajah gw udah bayar goceng tadi, ke takur

gw: begoo, lo mau ikt kagak????

peja: ohhhh gw ikut2. . .

gw: dodol gw ngomong ape jawab ape

peja: knapa mank??

gw: huffffffftttttttt, pegi dahhhh!!!!

emank tu ank rada aneh dahhhh, masih banyak si ketidaknyambungan dia akan sesuatu, ga tau kenapa, mungkin syaraf otak kiri dan kanannya tidak seimbang, ato mungkin otaknya hanya sebesar otak2, i dont know that, kerjaannya nimbrung ga jelas nannya yg aneh trus pergi tau2..

gw n ank2 lagi ngobrol

peja: eh lo semalem nonton bola??

baru pengen di jawab, dia udah pergi ajah . . gajelas bingung sendiri gw haha

ternyata banyak manusia yg super aneh kayak dia huuuu . . . blom lagi kalo lo liat motornya di spakbor belakang ada tulisannya “jangan nyalip dari kiri”, pas gw tanyain ke dia, kok stikernya kayak gitu dia jawab enteng ” biar pada kagak nyalip dari kirilah”, gw diem tak berkata2.

nb: kalo merasa kenal ama PEJAJU alias peja alias fecess alias MR. disko alias fejaiii, mending di tendang ajah dah kelaut suru cari ikan πŸ˜›

Mei 29, 2008 at 4:42 pm 3 komentar

beberapa jam menunggu pokemon air

pagi ini ku awali dengan bangun jam stgh 6, trus ke skolah dengan motor JAMUS (soalnya vspa boros bensinya, BBM naek ahaha) seperti biasa, sampai pada saat pulang skolah ga bole pulang katanye sih mau nyambut wahidin halim nunggu sebentar ajah, ya karena gw sebagai murid yg baik hati dan mengikuti tata tertib, gw diem ajah di kelas maenan kartu remi ama ank2, gw maen GABRUK cuma males maennya, n terpaksa jadi tukang kocok kartu ajah dah, kocok kartu n kocok kartu sampe cape..

karena gw cape gw ke kantin ajah sama si bima

gw: bim kantinlah

bima: yaude, gw juga laper

gw: yaudin mau makan kagak, gw bayarin dah

bima: bener bayarin?

gw: iya, gw bayarin kopsus aje yg seceng haha

bima: yaudah gw tunggu sini dah lo pesen

gw: yaudah

gw: gw mesen kwetiau dulu penuh nih

bima: iye

gw: eh bim lo mau apaan kopsus aja kan? tapi penuh nih siaul amat, lo yg pesen dah

pas gw nengok

gw: jah mane si bima? udah ngilang aja bocah

siaul emank si bima gw lagi mesen malah kabur aje, katanye “gw takut duy ada si radit”

siaul…

pas jam 2an gtu, di suruh kelapangan katanye siap2 buat nyambut wahidin halim yg pengen dateng bentar lagi, gw jalan dah ke lapangan ama ank2.

di lapangan rame sih panas, gada ojyeek, tapi ga beceyek, gw duduk ajah di pinggiran ngeliatin cwe2 n ketawa2 ajah ama anak2, duduk, duduk n trus duduk sampe jam 4an anjrit item dah gw

tiba2

sesosok pokemon jenis air datangloh!

maksudnye wahidin halim beserta kremi2nya datang dengan pakaian olahraga lengkap membawa pasukan harakiri yg siap mati di tangan para penjajah-penjajah yg siap merebut bumi pertiwi yang kita cintai ini bersama-sama sehidup semati selamanya ever then ever for ever sampai kapan[un tetap indonesia, sluruh skolah bersorak “akhirnya dateng juga noh manusia!!”.

wahidin halim sih dateng keskolah gw katanya pengen maen futsal gtu dah, setelah minggu kemaren maen bulutangkis di gor tangerang dengan gaya NGENGKANG yg khas sebelom nyervis

sekarang datang di skolah gw sebagai palang pintu gawang tim futsal pemkot tangerang, biar kagak kebobolan

wahidin halim membawa 2 orang striker yg lumayan kita kenal RICO ceper as striker homo bernomor punggung 8 yg suka meluk2in cwo, ama andika pratama babi face bernomor punggung 7 yg maen bola..

priiitttt!!!!

pluit berbunyi

wahidin halim menendang

tuing….
kayak ank SD huahahahaha
trus wahidin halim (WH) mengejar bola dengan gaya robot godek, menendang bola!!!! sayang sekali ga goll
wh kerjaanya mangkal di gawang maju jadi bek cuma godak godek2 ajah
halagh…

rico ceper menggocek ala c.ronaldo maen di persita tapi sayang sekali dihadang dan terjatuh, sebagai tanda sportivitas dia meluk pemaen yg ngejatohin dia, lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bener udah kayak cwo meluk cwenya pas cwonya mau ke amerika, di bandara sukarno hatta dan berakhir dengan ciuman di bibir lohh!

si andika pratama mengocek sana gocek sini lompat sana lompat sini, terjatuh dengan gaya bebas.. lalu kakinya ngambek cidera gitu sihh gaya2nya. . .

pas di gotong ke pinggir diobatin bentar.. eh maen lage.. dasar

pertandinganpun kelar kira2 jam 5an gila gw nungguiin dari balik skul jam 1 an cuma liat si robot godek, homo ama si babi face duank kaga dapet duid dapet makanan huftttt

pertandingan di menangkan ama tim wahidin halim fc dengan rico ceper n andika pratama

skornya kagak tau

pokoknya kalo ga nonton secara langsung bakal nyesel tujuh turunan 8 tanjakan πŸ˜›

nb: eh2 mau minta pendapat kamu2 smua dunk. insa oloh si gw pengen bikin buku nih.. cuma masih bingung nentuin tema bukunya, gw ada beberapa pilihan nih

  1. ttang cerita sehari2 gw yg biasa ajah
  2. ttg gw ama vespa gw
  3. ttg lov stori gw
  4. ttg tips2 lebaii
  5. ato apaan?

ada yg punya masukan??? tulung yakkkkkkkΒ  komen


cheers!

Mei 28, 2008 at 8:11 pm 8 komentar

pembokat canggih bin mantabh plus asoii

haha . . .

cape bgt smalem nonton changcuters di SMS (sumarecon mall serpong) sampe2 helm retro bikinan ilang, raib di ambil tangan2 tak bertulang, huft siaul amat dah huft…

di sms ketemu si papi indra yg baru dateng pas acara udah kelar n gw mau balik, dia nyasar katanya, padahal udah gw kasih rute yg jelas bgt:

trip to SMS = ciledug-cipondoh-cikokol-kebon nanas-gading-SMS

tapi masih nyasar ajah haha kasian dah pap πŸ˜€

bedewei

cwe kalo udah nggosip mah, kagak peduli waktu tempat ama usia, kayak pembokat2 tetangga gw noh yg suka ngegosip di rumah gw ga kenal waktu n usia, siang2- malem2 bused dah ada2 ajah, yg di omongin macem2 dari hape, cinta, kenalan ama cwo, sampe ngomongin ranjang n ngomongin ziduuy πŸ˜› lohh !

terbukti pas gw lagi baca buku babi ngesotnya raditya dika di suatu siang di hari minggu yg rada mendung dikit, sekelompok pembantu suka gosip di depan rumah gw (SPSGDDRG) lagi asoy2nya gosip n mengganggu sekali dahhh gw jadi kagak konsen baca buku, malah jadi ikutan dengerin hhahaha πŸ˜›

pembokat rada tua (prt): eh masa yah si itu mah kalo mau beli hape yg mahal2 maunya yg 2 juta keatas

pembokat baju biru n kuning (pbb n pbk): hah yg bener tuh mba?

prt: iyah dia kalo mau di beliin hape yg murah2 ga mau males katanya

pbb: oh gitu ya bu, emank dia kerja apaan??

prt: dia mah ga kerja cuma suka maen2 ajah kerjaanya ga jelas gitu deh pokoknya, tapi pengennya hape yg mahalan ga tau saya juga bingung, ini ajah hape dia yg gembel di kasih kesaya

pbk: mana coba liat hapenya

pbb: itu hapenya ada kameranya kan??

pbk: ga ada kok ini kan hape jadul

pbb: ada kok pasti ada coba ajah liat di menu2nya

pbk: engga ada mana?? orang layarnya ajah masih kuning lampunya, gimana mau ada kameranya?

pbb: ah masa sih??? padahal ini ada bolongannya

pbk: ini mah bukan bolongan kamera tau, ini mah spiker

pbb: ih masa??? oh ya

smuanya: huahahahahahahha

lebaii dah pmbokat2 tetangga gw, apalagi kalo ada orang2 yg lewat pasti pada nengok, oranya lewat ke kanan ikutan nengok ke kanan orangnya ke kiri ikutan nengok ke kiri ntar kalo orangnya terbang ke atas joget2 trus mental2an.. bisa2 dia ikutan sakau juga lage

kalo waktu malem2 lebih brisik banget, nelponnye di loud speaker:

pmbokat 1(p1): eh bagi2 nomor tlp dunk cwo yg cakep buat kenal2an ajah, aku baru beli hape nih

p2: ah gaya banget kamu, mending kerjain temen aku ajah nih nomornya

p1: ohh boleh2 kerjain ajah

p2: yaudah buru gih telepon

p1: ni lagi di tlp, haloo…

dewi: halo..

p1: ini dewi ya?

dewi: iyah ini dewi ini sapa ya?

p1: hmm aku boleh kenalan ga?

dewi: hah??? kenalan?

p1: iyah kenalan, aku mau kasih tau sesuatu ke kamu soalnya

dewi: ohh emank pengen kasi tau apa?

p1: gini, pacar kamu tuh selingkuhan aku

dewi: ah masa?

p1: iya beneran deh

dewi: yg bener? aku lagi sama dia sekarang, ini sapa sih?

p1: iyah bener, aku tati

dewi: ah boong aku tanya ama cwo aku, dia ga kenal sama kamu

p1: dia bohong tau

dewi: ah udah ah males gw

p1: eh2 tunggu2 jangan di tutup

dewi: kenapa?

p1: sebentar

dewi kenapa?

p1: aku tuh sebenernya temen kamu

dewi: temen sapa?

p1: ini aku ani

dewi: ani??

p1: iyah ani, ani yg di karawaci

dewi: oh ani itu

p1: maap ya aku kerjain tadi

dewi: ah kirain siapa, udah kaget ajah

p1: maap2 ya hehe

dewi: iyah2

p1: yaudah met malem mingguan ya

dewi: iya

p1: sori ya sekali lagi hehe

iseng bin lebaii pembokat jaman sekarang sudah menuju ke jaman yg beih canggih, ga kayak jaman dulu yg kagak ngerti2 apa2, mungkin ajah salah satu dari mereka juga baca post ini hehew

cheers!

Mei 25, 2008 at 4:49 pm 3 komentar

100 taun kebangkitan bangsa :P

huft met hari kebangkitan bangsa smuanya.. . . walau telat beberapa hari karena gw telat nulis post nih hehe πŸ˜€

sory ya πŸ˜€

ya bingung mau ngepost apaan nih haha . . .

ngomonng2 kebangkitan bangsa yg kemaren hwhw yg acaranya di siarkan langsung di seluruh tipi lokal n swasta itu ada beberapa hal yg bikin gw ngakak haha

  1. pas si helmi yahya bilang gini “iya inilah dia para pemimpim marching band yg terampil memainkan tongkat dengan lincahnya”, trus kamera ngarah ke orang yg maenin tongkat n apa yg terjadi tongkatnya jatoh dengan indahnya setelah helmi ngomong gtu haha
  2. pas helmi bilang gini lagi: “iya ini dia atraksi mematahkan besi2, atraksi ini memerlukan tehnik tinggi yang membuktikan bahwa para tni kita kuat dalam menghadapi apapun walau dengan tangan kosong”, trus kamera menghadap ke salah seorang kumisan yg lagi berusaha matahin besi2nya, usaha pertama matahin gagal, besi2 jatoh n betebaran, di beresin lagi mencoba lagi hiatttt!!, besi yg patah tinggal satu, hiattt patah smua :))

hahhaa. . . dasar orang indo di puji dikit lgs geer πŸ˜€

tapi gapapa keren2 smuanya hhihi, apalagi yg orang2 bentuk2 pala SBY, garuda ama bendera itu hehe

oh ye

gw nonton tuh acara cuman sendirian duank ade2 gw, gw ajak kagak mau katanya

gw: eh gendud nonton nih bagus 100 tahun sekale

insy( ade gw namanya insy): ah malai pelem apaan noh? kagak seru

gw: jehhh blagu amat, lo 100 tahun lagi juga blom tentu nonton kayak ginian lagi

insy: bodo amat wekkk

gw: yaudah sono gih huuu

bbrp menit kmudian

insy: aa, insy disini ya pengen nonton penasaran

gw: jahhh katanye kagak pengen nonton, gimana si?? katanya ga seru?

insy: abis ga bisa tidur takut, trus penasaran juga

gw: bilang aje pengen nonton tapi malu dasar!

insy: iya sih

gw: huuuuu

haha dasar ade gw insy mardian tamami, seorang cwe yg agag ndud, n berambut pony hasil potongan gw πŸ˜€

haha

kayaknya postnya sgitu ajah haha kagak seru banget jhahaha πŸ˜›

tar gw post lagi πŸ˜›

cheers!!

Mei 22, 2008 at 8:20 pm 3 komentar

EGA/GEBI “jauh kau pergi” membuat smuanya jadi “sibuk”

hahaha . . .

eh2

lo smua tau kan lagunya ega/gebi yg liriknya ” jauh kau pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan dirimu ziduuyyy…” haha ya kira2 bgtulah liriknya.. πŸ˜›

nah di warnet gw yg biasanya gw pake buat ngenet ini, lagi heboh banget ama tuh orang n lagunya, pas gw lagi nulis post ini, mreka smua ( ank kecil yg maen, bagus si pemilik warnet yg masih kelas 1 sd, ibu2 warnet sebagai ibunya bagus dan para pemeran pembantu laiinya) pada ribet nyari2in identitas, poto, lagunya, video pokoknya smua yg berhubungan ama gebi ato ega2an itu. ya intinya hari ini pas gw lagi online, ni warnet gonjang ganjing akan ega, gebi, ega gebi ega gebi ampe pusing gw denger nya hahha . . . sampe2 gw juga sampe penasaran ama tu orang gara2 si gebi2an haha . .

bagus: eh temen2 sini2 smua liat2 gw dapet nih ada gebinya

temen2nya: mana2 (sambil dateng mengerubung)i

bagus: liat noh . . liat . . . nih gebi yg itu tuh, yg kemaren di critain itu yg bunuh diri, ni liat tulisannya

temennya: iya noh bener gus coba baca ampe bawah

bagus: iye ni juga lagi baca bawel lo di datengin aje diem

temennya: yeee.. gw mah kagak takut ma yg bgtuan haha

temennye bagus yg laen: ah lo di datengin juga ngibrit

bagus n yg laen: hahhaha . . .

haha itu sekilas percakapan antara si bagus sang pencari gebi dengan temennya, kalo emaknya gini

ibunya bagus(ib)

ib: bagus nih mama dapet fsnya si gebi, velina_alm gtu

bagus: mana2 ?

ib: ini liat dah . .

ib: ni mama juga dapet potonya ega di band caramel

bagus: eganya yg mana mah?

ib: mama juga ga tau pokoknya yg cwe vokalis

bagus: owhhh

ib: ni yg ini nih kayaknya

bagus: oh yg itu

ib: ni gus mama juga dapet fsnya tapi kok pocong smua

bagus: mana ?? ah itu mah bagus udah liat

ib: oh udah ya mama kalah donk

bagus: yaiyalah bagus gtu

ib: iya yaudah… mama cape ah nyari si gebi mama mau istirahat dolo

bagus: yaudah biar bagus cari sendiri

haha

ya bgtu dah percakapan antara si bagus, temen2nya, n ibunya yg berusaha mengungkap keberadaan si gebi/ega pelantun lagu yg menyihir smua orang yg mendengarnya,


gara2 itu lagu warnet flemby sebelah rumah gw jadi gonjang ganjing, gara2 lagu itu smuanya jadi berhenti maen game n pnasaran liat wujudnya yg nyanyi.. dari ank kecil, ank ampir gede, ampe ibu2 penasaran haha . . sihir gebi/ega telah membuat semuanya terhipnotis, tak berdaya, seakan2 mereka terpanggil untuk mencari kebenaran adanya gebi/ega preet bahasa gw

post ini gw tutup dengan lantunan lagu

gebi/ega yg melantun n menggema si sluruh ruangan warnet

“jauh kau pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan dirimu kini kucoba mencari penggantimu namun tak lagi yg sperti dirimu oh kekasih”

cheerrs!

capek πŸ˜›

Mei 19, 2008 at 6:00 pm 102 komentar

demam uber n thomas cup yg “aneh”

hahhaa . . . piala uber udah kelar di gelar. pemenangnya adalah china yg menang atas indo 3-0, mari kita berikan selamat buat china hahhaaha (kayak mreka tau aja gw nulis ginian) n selamet juga dah buat indo yg udah juara 2 di kandang sendiri hehe . . ngomong2 soal final piala uber yg di gelar tgl 17 ini, yg membuat demam badminton di sluruh indonesia :P, sampe2 acara arisan bokap2 di rumah gw berubah jadi acara nonton bareng gratis

hahha . . . di mulai ketika salah seorang dari peserta arisan berkata ini

pa jefri: pa herman tipinya keluarin donk biar kita2 pada nonton final nih sayang 2 tahun sekale

bokap gw: haha iyah2 tenang ajah

pa jefri: okeh deh, padahal niat saya becanda ajah lo ngomong gtu, eh malah beneran di keluarin haha

haha dasar noh orang mau ngomong gtu aja pake malu,,

dasar, acara arisan yg harusnya mulai jam 8 malem ngaret total sampe acara nonton bareng kelar, coba indonesia menang noh bisa2 tengah malem baru mulai arisan haha

huft sayang banget yak indo kalah lagi hihi padahal tadi bokap2 yg arisan udah pada jampi2 gini

bokap gw: wah itu mah harusnya kepelitek aja biar cidera

pak udin: haha iyah itu mah sekalian ajah patah tangannya biar indo langsung menang

bokap gw: iyah dari tadi juga doain kayak gtu

pak khasan: sayang ya pa yg nonton artis2 smua, harusnya yg nonton tuh yg tukang2 sihir kayak dedi kombuser, ato si joko bodo gtu, biar nanti kalo koknya mau keluar di tarik2 gtu biar masuk

semua tertawa termasuk gw mesem2 haha

yah ada2 ajah dah bokap2 jaman sekarang, khayalannya kayak jaman gw masih sd ajah .. . hehe tukang sihir segala mindahin kok, doa2 biar tangannya patah hahh ada2 ajah

demam badminton bikin smuanya jadi “demam”

hadoh2 sebel dah gw post kemaren udah capek2 nulis malah ilang jhahaha . . .

postnya sgini ajah kali ye . . . πŸ˜€

ps: kalo ngadain arisan jgn pas2an ama final piala uber… nanti jadinya kayak gono, nonton bareng hahaha

nb: poto nyokap gw, poto demo kagak mau dimasukin terpaksa masukin yg ini

Mei 17, 2008 at 10:32 pm 3 komentar

BATU+NGOTOT=KAKE2

slamet siang smuanye….

hahaha semalem gw insomnia kagak bisa tidurrr.. gara2 nonton american pie 7 beta house, n baru merem jam 4 trus di bangunin jam stgh 6, sms si wandi suruh brangkat duluan soalnye gw kagak skolah, malai ngantuk bgt, abis itu tidur lagi dengan metal di atas tempat tidur yg reot hahaa πŸ˜›

oh iye buad yg masih penasaran ama nyokap gw gimana wujudnya… nanti deh di post brikutnya mungkin gw masukin hihi, abis susah nih minta persetujuan dari beliau haha, katanya gini:

gw: mam, poto mama yg demo kemaren aa masukin blog ya

nyokap: blog??? apaan tuh?? mamah ga ngerti

gw: ituloh mah yg di internet2 itu, ya mah masukin ya mah biar terkenal haha

nyokap: ahhhh, jangan ah a… nanti ada yg macem2 lagi ama poto mama, nanti kalo ada yg malsuin gimana? kalo ada yg macem2in gimana??? mama ga mau ah

gw: yah 😦 yaudin dah mah huft..

ya bgtulah percakapan gw dengan nyokap pas pengen minta masukin potonya ke blog ini haha, tumben2an dia kagak mau biasanya paling demen kalo potonya nampang dimana2 πŸ˜€

btw

jadi inget semalem chat ama temen gw ngomongin masalah semifinal uber cup Indonesia vs Jerman karena gw ga nonton, gw tanya ama temen gw yg chat ama gw, nicknye gadis rokes (gr), gini:

gw: eh uber sapa yg menang indo apa jerman?

gr: jerman menang 20-22

gw: ohh kalah ya??? baru kalah satu game kan?

gr: kaga indo kalah tadi ama jerman

gw: masa si kalah, yg bener? kalah apa menang? barusan gw nannya temen gw menang 4-1

gr kagak tadi kalah orang gw nonton sendiri

gw: menang tau 4-1, emang kalah satu game duank

gr: kagak, kalah batu ni ank

gw: yehhh . . . yaudah terserah dah indo menang pokoknya

gr: yeee batu batu KAKe batu

gw: yaudah2 terserah lo dah

gr: iye KAKE bawel

gr: eh duy menang deh, tadi gw tannya ama abang gw menang indo

gw: πŸ˜„ tuh kan menang batu si lo

gr: sapa yg batu? lo kale

gw: jeuh siaul

gr: dasar batu

gw: @#%!!

haha siaul amat no temen chat gw udah ngotot salah ngatain gw batu pula, brasa kagak punya dosa ajah gtu siaul… n karena itu gw di ledekin KAKE batu mulu ama dia, siaul amat…

nih si gadis rokes BATU kalo peasaran ama dia :))

nb: jgn berdebat dengan orang yg keras kepala semakin lo ngeladeninnya semakin lo di buat seperti kake2

loh…

Mei 16, 2008 at 11:26 am 4 komentar

Pos-pos Lebih Lama


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,289 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Mei 2008
M S S R K J S
    Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031