Sedang malas!

hello…

huam setelah seminggu kagak on, nih gw update lagi aduh gw sedikit ribet ni ama wordpress tampilan baru ga enak,, ga biasa si sebenernya wkwkwk hari ini ga mau nulis panjang2 🙂

eniweii

jadi inget kemaren pas gw lagi ngobrol2 ama ank2 masalah bimbel

gw: an gimana nih semester 2 kita mau les dimana?

dean: ga tau gw yg bagus aja ama deket ke skolah

gw: di go bagus ga tuh?

dean: bagus-bagus

medan: kalo di encol gmana?

gw: coba aja tanya si anom

dean: iya

gw: kalo di pg bagus kali?

medan: ga tau gw

medan: eh kalo misal kita bimbel tuh ada tesnya ga si?

gw n dean: hahaha bego mana ada!!!

gw: kalo ada tesnya kagak lakulah

medan: oh gitu ya? gw kira da

gw: bedon

dasar si medan kayak kagak pernah les aja, masa bimbel ada tes sgala udah kayak mau kuliaan aja wkwkwk..

eh iya gw baru jadian loh sama asoka khairunisa

tanggal 29 november kemaren melalui sebuah perjalanan yg singkat sekali, gw juga ga tau kenapa gw bisa senyaman itu sama dia padahal gw baru di kenalin hari minggu tanggal 24 sama temen gw, yg hari hari kita lalui dengan smsan aja sama mxitan, pada suatu ketika yaitu ketika hari sabtu tgl 29 kemaren akhirnya gw tembak dah eh di trima… hwhw ok cukup sgitu saja critanya. kalo mau lebih jelas tunggu postingan yg akan datang ga tau kapan datengnya wkwk

oh iya lagi…

facebook gw baru gw update lagi nih bagi pembaca yg mempunyai facebook atau fb. add gw lah temennya  baru dikit haha

Zduy Ilman Nafian's Facebook profile

Desember 7, 2008 at 10:52 am 7 komentar

Today isn’t my day!

salam nikum.
today is not my day!
mungkin istilah itu yg bisa gw buat untuk semua kejadian hari ini.
diawali ketika gw bangun tidur semua terlihat biasa saja sampai gw melihat ke arah jam tau-tau udah jam stgh 6 aja, tanpa mikir dan lain-lain langsung GC (gerak cepat). dan alhasil gw sampe di skul tepat ketika bel berbunyi.

pas di sekolah jam pertama adalah komputer, seperti biasa gw n ank-ank langsung menuju lab.komputer, gw duduk di paling blakang. hari ini kita membahas tentang html lagi gitu kata bu tutut guru komputer gw. ya otomatis gw yg minggu kemaren kaga masuk, jadi sibuk sendiri ga ngerti apa-apa, huft. akhirnya kita di suruh ngerjain yg di suruh di papan tulis. gw mencoba sebisa gw nanya sana sini dan berhasil, dengan bangganya gw teriak akhirnya bisa juga!!!!.

bututut berkata:

bututut (b): jid, udah selesai yg ini?? (sambil nunjuk ke papan tulis)

gw: udah bu

b: coba kerjain yg ini (nunjuk soal yg sebelahnya)

gw: iya bu ( dengan pede-nya maju kedepan ngambil spidol trus mau nulis)

b: jid mau ngapain???

gw: nulis jawabannya bu di depan

b: siapa yg suruh?

gw: i… buu… kirain tadi suruh kerjain di depan…

huahahahahhaha se lab.komputer terbahak. dan gw hanya bisa tertuntuk sambil menuju bangku gw di belakang… huft!

jam komputerpun berakhir.

sekarang jam biology.

seperti biasa gw jadi langganan absen bu bio, setiap absen pasti bilang, tumben jid masuk hari ini biasanya kalo jam ibu ga masuk. gw yg udah terpojok gitu, cuma mesem aja..

ya pelajaran berjalan seperti biasa, sampai pada saat temen gw tereak

“bu remet dong!!!”

si ibu langsung bilang 10 menit lagi ya, terus keluar ngambil soal kayaknya.

pas si ibu keluar gw langsung bikin contekan. gw kan minggu kemarennya ga masuk jadi nyalin jawaban temen gw gitu berharap soalnya sama, trus gw juga nyalin jawaban temen gw yg buat remedial di kertas berbeda berharap soalnya sama.

pas bu bio masuk

jeng jeng..!!!

soal di bagi, pas gw liat.. haduh ini soalnya beda banget, gw ga gerti apa-apa!!! tidakkkk gw pasti remedial!!!

lalu secercah sinar rembulan pun merasuki jiwa! lebay.

oh iye ada si bebek di sebelah gw yg kagak ulangan! gw bisa ngandelin dia!

gw: bek ni nomor 16 apa isinya?

bebek: mana liat???

gw: nih..

bebek: haduh jid gw kagak ngerti sama sekali…

gw: ah bedon liat buku cepet

bebek:bentar

gw: cepet

bebek: bentar

gw: jawabannya apa ? cepet

bebek: kagak nemu catetan gw kaga lengkap!!!

gw: T.T

kring!!! bel pun berbunyi kertas di kumpulin si ibu bio bilang

bu bio: “jid kalo mau nyontek laen kali harus profesional”

gw: yah bu sapa yg nyontek, haduh haduh.

gw pun istirahat, pas masuk jam elektro. elektro selesai jam fisika.

pas jam fisika sebenernya gada yg bikin bete2 amat si cuma spatu gw di umpetin doang huft, sama gw remed lagi 😦

pas balik ank-ank ngajakin maen futsal, dan ternyata kalah telek lawan ank kelas 1. skornya beda 6 ckckck.. padahal kelas gw ga pernah kalah sebelumnya!

huft memang hari ini bukan hari gw, entah apa yg akan terjadi selanjutnya?? kayaknya gw harus ketik REG spasi JAWA ni jhahaha najis..

see you all cape bis futsal!

November 26, 2008 at 5:38 pm 3 komentar

Gantung terus kagak diangkat-angkat..

halo… gw update lagi nih setelah sekian lama kagak update..

biasalah kesibukan mulai merasuki jiwa raga ini, makanya gw baru bisa update, fs gw juga terlantar, myspace juga. hihi..

oh iya

mau ngucapin terima kasi buat yg udah inget ultah gw tanggal 8 november kemaren, terima kasih atas ucapan2nya 😀 hihi. dan buat thea hihi terima kasi juga walopun baru ngucapin tanggal 20 kemaren 🙂

eniweii

lu tau cinta kan?

kata orang si cinta itu buta suka meraba-raba, cinta itu indah suka bergombal ria, cinta itu penuh makna suka menyayangi loh kagak nyambung…. ehhehe tapi bagi gw enggak sama sekali.. :(. pengalaman cinta gw gada yg bener semua mulai dari jadian pertama kali pas gw kelas 6 SD. padahal niat gw kan cuma bilang “gw suka LODEH” “lodeh” yg gw maksud adalah sayur lodeh. tapi sang lawan jenis malah bilang ” gw juga suka lo “ haduh haduh gw bingung bukan main. ya akhirnya gw putuskan untuk jadian pada masa itu. ya gw pikir pacran bakalan enak gitu kayak di sinetron-sinetron di sctv yg syutingnya sering di bali, atau kayak indosiar yg suaranya di dubbing trus ada naga-naganya, joget jogetan kayak film india gitu hihihi. taunya pacaran ank SD sama sekali tidak mengenakan, gw yg tadinya akrab jadi diem-dieman jaga imej gitu deh kalo kata ank gahol jaman sekarang. telpon-teleponan aj ga pernah, smsan apa lagi (hape aja ga punya gw gimana mau smsan), paling cuma surat2an aja hehe jadul bener yak?. hubungan yg ga jelas dan aneh itu gw jalanin sampe gw mau masuk smp. pas gw smp taunya hubungan gw yg ga jelas ini makin ga jelas statusnya., si cwe (maap gw ga mau menyebutkan merek nanti ada yg kenal di tuntut lagi gw haha) yg dulu jadi cwe gw itu merasa di gantugin oleh gw.  tau2 udah jadian lagi ama orang, ya gw si pasrah aja mau apain lagi orang statusnya gantung gitu hihihi. akhirnya pacaran gw yg pertama kali ini berakhir dengan ending yg sedikit tidak seru. gantung gitu, coba endingnya yg laen kawin kek, dia di jodohin kek, atau dia ternyata gay loh? kagak nyambung lagi hihi. mulai dari kejadian itu setiap gw pacaran gada yg pernah bener, yg terkilat hubungan gw cuma 1 hari dan yg paling terlama cuma 2 minggu. huhu tragis emang. padahal gw kan juga mau di kasihi dan disayangi oleh pasangan tapi yg terjadi malah kayak gini huhuhu curhat dah gw hihi…

sigini dulu yak tungguin postingan selanjutnya gw pengen nulis zodiak lagi 😀

see you!

November 23, 2008 at 11:43 am 4 komentar

Pos-pos Lebih Lama


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 46.392 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feed

kalender 2008

Mei 2022
M S S R K J S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031