Sedang malas!

hello…

huam setelah seminggu kagak on, nih gw update lagi aduh gw sedikit ribet ni ama wordpress tampilan baru ga enak,, ga biasa si sebenernya wkwkwk hari ini ga mau nulis panjang2 🙂

eniweii

jadi inget kemaren pas gw lagi ngobrol2 ama ank2 masalah bimbel

gw: an gimana nih semester 2 kita mau les dimana?

dean: ga tau gw yg bagus aja ama deket ke skolah

gw: di go bagus ga tuh?

dean: bagus-bagus

medan: kalo di encol gmana?

gw: coba aja tanya si anom

dean: iya

gw: kalo di pg bagus kali?

medan: ga tau gw

medan: eh kalo misal kita bimbel tuh ada tesnya ga si?

gw n dean: hahaha bego mana ada!!!

gw: kalo ada tesnya kagak lakulah

medan: oh gitu ya? gw kira da

gw: bedon

dasar si medan kayak kagak pernah les aja, masa bimbel ada tes sgala udah kayak mau kuliaan aja wkwkwk..

eh iya gw baru jadian loh sama asoka khairunisa

tanggal 29 november kemaren melalui sebuah perjalanan yg singkat sekali, gw juga ga tau kenapa gw bisa senyaman itu sama dia padahal gw baru di kenalin hari minggu tanggal 24 sama temen gw, yg hari hari kita lalui dengan smsan aja sama mxitan, pada suatu ketika yaitu ketika hari sabtu tgl 29 kemaren akhirnya gw tembak dah eh di trima… hwhw ok cukup sgitu saja critanya. kalo mau lebih jelas tunggu postingan yg akan datang ga tau kapan datengnya wkwk

oh iya lagi…

facebook gw baru gw update lagi nih bagi pembaca yg mempunyai facebook atau fb. add gw lah temennya  baru dikit haha

Zduy Ilman Nafian's Facebook profile

Iklan

Desember 7, 2008 at 10:52 am 7 komentar

Today isn’t my day!

salam nikum.
today is not my day!
mungkin istilah itu yg bisa gw buat untuk semua kejadian hari ini.
diawali ketika gw bangun tidur semua terlihat biasa saja sampai gw melihat ke arah jam tau-tau udah jam stgh 6 aja, tanpa mikir dan lain-lain langsung GC (gerak cepat). dan alhasil gw sampe di skul tepat ketika bel berbunyi.

pas di sekolah jam pertama adalah komputer, seperti biasa gw n ank-ank langsung menuju lab.komputer, gw duduk di paling blakang. hari ini kita membahas tentang html lagi gitu kata bu tutut guru komputer gw. ya otomatis gw yg minggu kemaren kaga masuk, jadi sibuk sendiri ga ngerti apa-apa, huft. akhirnya kita di suruh ngerjain yg di suruh di papan tulis. gw mencoba sebisa gw nanya sana sini dan berhasil, dengan bangganya gw teriak akhirnya bisa juga!!!!.

bututut berkata:

bututut (b): jid, udah selesai yg ini?? (sambil nunjuk ke papan tulis)

gw: udah bu

b: coba kerjain yg ini (nunjuk soal yg sebelahnya)

gw: iya bu ( dengan pede-nya maju kedepan ngambil spidol trus mau nulis)

b: jid mau ngapain???

gw: nulis jawabannya bu di depan

b: siapa yg suruh?

gw: i… buu… kirain tadi suruh kerjain di depan…

huahahahahhaha se lab.komputer terbahak. dan gw hanya bisa tertuntuk sambil menuju bangku gw di belakang… huft!

jam komputerpun berakhir.

sekarang jam biology.

seperti biasa gw jadi langganan absen bu bio, setiap absen pasti bilang, tumben jid masuk hari ini biasanya kalo jam ibu ga masuk. gw yg udah terpojok gitu, cuma mesem aja..

ya pelajaran berjalan seperti biasa, sampai pada saat temen gw tereak

“bu remet dong!!!”

si ibu langsung bilang 10 menit lagi ya, terus keluar ngambil soal kayaknya.

pas si ibu keluar gw langsung bikin contekan. gw kan minggu kemarennya ga masuk jadi nyalin jawaban temen gw gitu berharap soalnya sama, trus gw juga nyalin jawaban temen gw yg buat remedial di kertas berbeda berharap soalnya sama.

pas bu bio masuk

jeng jeng..!!!

soal di bagi, pas gw liat.. haduh ini soalnya beda banget, gw ga gerti apa-apa!!! tidakkkk gw pasti remedial!!!

lalu secercah sinar rembulan pun merasuki jiwa! lebay.

oh iye ada si bebek di sebelah gw yg kagak ulangan! gw bisa ngandelin dia!

gw: bek ni nomor 16 apa isinya?

bebek: mana liat???

gw: nih..

bebek: haduh jid gw kagak ngerti sama sekali…

gw: ah bedon liat buku cepet

bebek:bentar

gw: cepet

bebek: bentar

gw: jawabannya apa ? cepet

bebek: kagak nemu catetan gw kaga lengkap!!!

gw: T.T

kring!!! bel pun berbunyi kertas di kumpulin si ibu bio bilang

bu bio: “jid kalo mau nyontek laen kali harus profesional”

gw: yah bu sapa yg nyontek, haduh haduh.

gw pun istirahat, pas masuk jam elektro. elektro selesai jam fisika.

pas jam fisika sebenernya gada yg bikin bete2 amat si cuma spatu gw di umpetin doang huft, sama gw remed lagi 😦

pas balik ank-ank ngajakin maen futsal, dan ternyata kalah telek lawan ank kelas 1. skornya beda 6 ckckck.. padahal kelas gw ga pernah kalah sebelumnya!

huft memang hari ini bukan hari gw, entah apa yg akan terjadi selanjutnya?? kayaknya gw harus ketik REG spasi JAWA ni jhahaha najis..

see you all cape bis futsal!

November 26, 2008 at 5:38 pm 3 komentar

Gantung terus kagak diangkat-angkat..

halo… gw update lagi nih setelah sekian lama kagak update..

biasalah kesibukan mulai merasuki jiwa raga ini, makanya gw baru bisa update, fs gw juga terlantar, myspace juga. hihi..

oh iya

mau ngucapin terima kasi buat yg udah inget ultah gw tanggal 8 november kemaren, terima kasih atas ucapan2nya 😀 hihi. dan buat thea hihi terima kasi juga walopun baru ngucapin tanggal 20 kemaren 🙂

eniweii

lu tau cinta kan?

kata orang si cinta itu buta suka meraba-raba, cinta itu indah suka bergombal ria, cinta itu penuh makna suka menyayangi loh kagak nyambung…. ehhehe tapi bagi gw enggak sama sekali.. :(. pengalaman cinta gw gada yg bener semua mulai dari jadian pertama kali pas gw kelas 6 SD. padahal niat gw kan cuma bilang “gw suka LODEH” “lodeh” yg gw maksud adalah sayur lodeh. tapi sang lawan jenis malah bilang ” gw juga suka lo “ haduh haduh gw bingung bukan main. ya akhirnya gw putuskan untuk jadian pada masa itu. ya gw pikir pacran bakalan enak gitu kayak di sinetron-sinetron di sctv yg syutingnya sering di bali, atau kayak indosiar yg suaranya di dubbing trus ada naga-naganya, joget jogetan kayak film india gitu hihihi. taunya pacaran ank SD sama sekali tidak mengenakan, gw yg tadinya akrab jadi diem-dieman jaga imej gitu deh kalo kata ank gahol jaman sekarang. telpon-teleponan aj ga pernah, smsan apa lagi (hape aja ga punya gw gimana mau smsan), paling cuma surat2an aja hehe jadul bener yak?. hubungan yg ga jelas dan aneh itu gw jalanin sampe gw mau masuk smp. pas gw smp taunya hubungan gw yg ga jelas ini makin ga jelas statusnya., si cwe (maap gw ga mau menyebutkan merek nanti ada yg kenal di tuntut lagi gw haha) yg dulu jadi cwe gw itu merasa di gantugin oleh gw.  tau2 udah jadian lagi ama orang, ya gw si pasrah aja mau apain lagi orang statusnya gantung gitu hihihi. akhirnya pacaran gw yg pertama kali ini berakhir dengan ending yg sedikit tidak seru. gantung gitu, coba endingnya yg laen kawin kek, dia di jodohin kek, atau dia ternyata gay loh? kagak nyambung lagi hihi. mulai dari kejadian itu setiap gw pacaran gada yg pernah bener, yg terkilat hubungan gw cuma 1 hari dan yg paling terlama cuma 2 minggu. huhu tragis emang. padahal gw kan juga mau di kasihi dan disayangi oleh pasangan tapi yg terjadi malah kayak gini huhuhu curhat dah gw hihi…

sigini dulu yak tungguin postingan selanjutnya gw pengen nulis zodiak lagi 😀

see you!

November 23, 2008 at 11:43 am 4 komentar

Ada ga si tipe nokia yg pake no. 4?

salam nikum!!

oh iya tadi pas gw bangun dari tidur nyenyak gw. tiba-tiba ada sebuah sms masuk isinya:

eh kenapa si lo ganteng??? eh salah buka sms haha

ni smsnya:

gw mau tanya, kenapa semua tipe hape nokia gada yg pake angka 4? di jawab yg plis penting banget bantuannya.

kira2 begitu isi smsnya. gw yg baru saja terbangun blom konek, masi mikir emang ada yg hape nokia yg ada 4nya? karena gw ga tau apa-apa. gw tulis aja di buletin board fs gw

isinya:

eh ada yg tau kenapa tipe hape nokia gada angka 4nya?

komen ke gw y kya biasa.

eh yg komen banyak juga haha.

berikut adalah hasil pendapat beberapa ank fs yg lumayan melek teknologi hahaha :P:

VITHA
10/13/2008 6:11 pm
  • krn NOKIA trdiri dr 5 hruf .
    haha .
    GARING .
fidel.
10/13/2008 6:16 pm
  • nokia g da angka 4?
    iy jg, br nydr..biar g sial x..
    angka 4 dlm bhs mndrn kan artix bs sial or mati..

    hhehehe..
    g nymbung amt..

nuninq
10/13/2008 6:17 pm
  • Em,sok tau!..
    Emg iah ya?
    Haha…Masa c??
    Em..mungkin ada masa lalu yg menyeDIhkan tUh buat c pencipta hp dgn angka 4..haha,jd sdkt trauma gtU dEH..haha,apa c apa c..
Mad
10/13/2008 6:30 pm
  • gw tw knpa tipe hape nokia ga da angka 4 nya…krna nokia percaya ama ilmu fengshui,truz di dlm ilmu fengshui itu angka 4 tergolong angka sial..makanya nokia gag mw pake angka 4…
dEdE
10/13/2008 6:35 pm
  • C0z anGKA 4 itU BaU.Hehe. .
ntand
10/13/2008 6:36 pm
  • menanggapi bulbomu..
    hmm.. jwbnnya,takdir! hhe. jayus..
Shinta
10/13/2008 6:56 pm
3250, 7610, 5610, E90, E61.. dan masih banyak lagi
friskiess
10/13/2008 6:59 pm
  • jiah..c babe ada” aj pertanyaan di bulbony..
    haha..
Daniisuke
10/13/2008 6:59 pm
  • Tipe nokia yg da angka 4nya?
    Ada tauuk..
    kl ga slh 5140 ato 5410..
    lupa aye..
    dh jadul..
    poqony ada de..
    py kykna cm atu2na itu..
    maybe ga laku trz dianggepna angka 4 g bw hoki,
    ywdh ga dpake lg dah..
    skian karangan bbas dr aye..hha.
    ad2 aj lo..
aRiiOo
10/13/2008 7:07 pm
  • Gw mw ngrepp bulbo lw duy.,ktnya sih angka 4 it angka kmtian di bbrpa ngara, kya cina ma nigeria. Mngkin di finlandia gt jga x? Mknya nokia g mw da angka 4 nya.
kuRa-kUra niNja
10/13/2008 7:48 pm
  • *Lnjtan buLb0. .
    *4 angka siaL x. .jd jrang dpke prusahan n0kia. .byr gg siaL jg. .h0hh0 ckckck [ngawur pisan] muph iiapz
dan itulah komen yg telah masuk ke fs gw, yg telah menjawab dengan baik dan benar hahhaha.
gw kira beneran gada taunya ada tuh nokia yg 5401 sama 5104i (hehe nyontek jawaban si daniisuke ) hahaha.
terimakasi yg sudah menjawab ni gw kasi hape yg buat gw puyeng haha
nokia 5104i
nokia 5410
haha rada mirip hihi dasar!
cheers!

Oktober 13, 2008 at 7:35 pm 3 komentar

Kerja-kerja-kerja! hahaha

halo my readers!! hihi pede bener gw

kemaren pas gw chating di mxit (ituloh chating lewat hape gitu2 dah haha), gw kan ikutan conferen gitu kalo di ym. gw chating ama si atun dita n tyo. tapi ini gw masukin percakapan gw ama atun aja:

gw: tun ett mxit gw dong tun 9385697030745

atun: iya deh gw ett sib dah

gw:yoi2

atun: ga bisa di et jid, lo salah nomornya kali

gw: bener kok 9385697030745

atun: iye sib gw coba lagi

gw: iye2 oke2

atun:ga bisa lagi jid lo aje dah yg et

gw: ah gw males et orang, masa kok ga bisa udah bener kali mang nomornya brapa coba? 9385637030745 bukan?

atun:09385697030745

gw: jah pantesan aje ga bisa dodol

atun: emang salah ye?

gw: jeuh udah salah kagak tau lagi dasar lu nyapein aje

atun: sori2

emang siaul tuh si atun nyape2in aje.

oh ya jangan lupa para pengguna mxit add mxit gw yak jgn lupa hehe.

bedewii

sekarang gw lagi magang di warnet nih, ya mayanlah itung2 ngisi waktu luang gw dari pada ke buang pecuma. gw jadi kerja dari jam 8 sampe jam 5. dan di bayar brapa ya??? hahaha mau tau aja hahaha…

ya doain aja gw ga banyak melakukan kesalahan hihih

yaudah2 gw mau kerja eh magang dolo ahhhh

hihihi

cheers!

Oktober 11, 2008 at 10:17 am 3 komentar

Cinta pada pandangan celana dalem yang pertama. part II

salam nikum semua…!!!

gela lagi2 gw vakum di bulan ramadhan

oh iya sekarang udah lebaran pengen ngucapin:

SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAP KALO PUNYA SALAH (kalo). SEMOGA DAPET THR YANG BANYAK. amin

eniwei

kalo ngomongin lebaran kek gini pasti ga jau ama thr, thr dan thr. dan itu juga yg selalu gw harepin dari lebaran yaitu thr.hehehe…

ya dulu waktu jaman2nya gw masi kecil (jah kek udah gede aj gw ) gw paling banter dapet thr 300-400 ribu, haha udah kayak penghasilan germo per hari aje, najis! . terus setiap tahunnya berkurang, tahun berikutnya jadi 200-300an, 3 tahun berikutnya jadi 200-250an, 7 tahun berikutnya ato tepatnya sekarang, cuma 100-150 huhuhu, mana gw banyak utang, gimana ni gw membayar hutang2 gw dengan penghasilan THR cuma 150 per tahun!!!! tidak!!!!. apakah gw harus ngengkang seperti yg selalu teman2 ucapkan kepada ku! tidak!!!

ok cukup mendramatisirnya. jadi sebenernya makna dari lebaran itu sendiri apa? THRkah? solat id kah? atau menang dari puasa? gw sendiri juga ga tau haha. yg jelas setiap lebaran semua orang senang! kecuali gw yg dapet thr 150 ckckck masi aja di bahas!(lebih…)

Oktober 5, 2008 at 2:14 pm 2 komentar

apakah itu PELO???

helo smuanya…

gila udah sebulan gw kagak nulis post baru, temen2 gw udah pada nannyain aja hahaha… oh iya mau ngucapin

“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA TAHUN INI SEMOGA DI TERIMA, JANGAN PADA BATAL2 YA”

eniweii

kemaren gw iseng aja ni nulis2 di buletin board friendster, gini isi bulbo gw.

ada yg tau artinya pelo? komen ke gw. haha. bgitu kira2 isi bulbo gw. ya gw pikir si kagak ada yg jawab n komen ke gw ttg pelo, ga taunya yg komen lumayan juga , jawabannya bervariasai pula hahaha. berikut ini mereka-mereka yg berpendapat ttg pelo di fs gw.

naddy
09/9/2008 4:57 am
  • pelo itu yang ngomongnya aneh
    misal aku jadi atu
    ehm lo denger aa gym ngomong agak-agak pelo kalo ga salah
    lo pelo emang? HAHAHA
mente
09/9/2008 5:03 am
  • Pelo = lope = love
F A R A H aaaww
09/9/2008 5:04 am
  • Oy oy oy.pzty lu kbnyakn dgrin RIOT ON AIR yaah!ryan pelo a.k.a dj abidin.nyohai kn?
Mrs . ANDRI
09/9/2008 5:45 am
  • pelo ?
    tolol ! bego !
    iya bkn ?
F A R R A H ==
09/9/2008 5:50 am
  • ziduyy…memng”y ada apa dengn PELO??
    PELO itu tampang muka yg kaya org bego..kalo kata org tua mah kalo sakit struk tuh kalo udah parah tuh kaya pelo..jadii aneh gtu muka n tubuhny..!!?
    sama tuh kaya primm lo…
    hoho*

    😀
    😀

† gÈς۞L †™09/9/2008 5:52 am
  • PELO ntu luu .
† gÈς۞L †™
09/9/2008 6:56 am

  • 1 agy duy,,

    PELO ntu :
    # PErek LOo
    # PEcun LOo
    # PElacur LOo
    # PEler LOo
    # PEnis LOo

    yg guw tau sich ntu..!!

    † gÈς۞L †™

y ii n t 🙂
09/9/2008 6:51 am
  • pelo itu mah kayakk cedall..dengerin aja anak TK ngomong eR..
    pasti kaya eL..maybee
    *RocketRocker*
    bakal mereka baca
    *LoketLokeL*

    hagss!!

c u Rr Uu T
09/9/2008 7:30 am
aq brpndapatt. .peL0 ntt aph??L0pe dbLikk??wwahahgg,,ap s0dara’aa jeL0 binn peL0.??qidding denkk..
bila
09/9/2008 8:05 am
  • pelo tU cadEL. .
    Cra ngmOngx kea nak kecil gt. .
n d a
09/9/2008 11:15 am
  • ngpn s nanyain pelo??
    fs lw namanya ZDuyz pelo!
    knpa nanya??hodob!Hhaha..
    pelo kan ‘ubi yg wrna’a ungu. .
    hhahaha!

    jayus bgt gw!!
    hhihihi. . .

am_Vod.E.i.S” 
09/9/2008 2:12 pm
  • Pelo ntU Yg JD Kanza bukan di sinetroN KANza 😮
am_Vod.E.i.S” 
09/9/2008 2:19 pm
  • ItU MAh pelope vexia dudulzZ…yg jadi kanza..hohoho
    Lgan dpt dari mana c tU Kata??
♀saaiioongs ♥
09/9/2008 10:31 pm
  • aiii…
    q sa brpendapat tntang PELO..!!PELO tuw org eank gbs ngom “R”,
    contoh:”orang-orang tuw resek”
    jadi:”oLanng-oLang tuw Lesek”hhaaaa….!!!
    =D

    btw kmo PELO ea…??
    mgaku…
    ngaku…

    gpp x,pan o
    Lank d cpta’n beda” n’ gda eank smpurna..
    ea pan..??

    hheee…

hehe itu dia noh pendapat para rakyat fs ttg pelo. gw sendiri si sebenrnya juuga kagak tau tuh pelo artinya apa, gw aja ngasal ama kata2 pelo, tau2 di otak gw ada kata2 pelo aja hahaha.. tapi gw tau pelo tuh artinya lucu
pelo=lucu=zduyz hahahahhaa
see you at the next post dud
regrads
zduyz 🙂

September 10, 2008 at 2:15 pm 4 komentar

Pos-pos Lebih Lama


Selamat dateng di ziduuy n catatan harian bodohnya. Selamat membaca tulisan2 lebaii jayusnya ziduuy. kalo ada komentaar ato kritik, lgs aja email ke outis109@yahoo.com okok selamat membaca!!

yg nge views ^^

  • 32,960 pasang mata


apaan nih?? klik aj kalo penasaran

Feeds

kalender 2008

Oktober 2017
M S S R K J S
« Des    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031